Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 02 Agustus 2013

Wallpaper

#CeritaDariKamar hari-1

tuk tak tuk...tuk tak tuk....1 Agustus 2013 beberapa menit lagi akan berakhir,
berhubung saya tinggal di daerah waktu bagian tengah Indonesia dan sepertinya benar saja. hahaha...

Wah...sayang banget baru baca "pengumuman" tentang proyek @Benzbara yang katanya kecil, lalu saya pun *gupuh untuk pilih 1 benda apa di kamar buat dituliskan. Sampai rasanya ujung jari-jari kaki n tangan berasa dingin, dih ini lebay tapi serius beneran.

Nggak lama, saya memutuskan gambar ini yang akan jadi cerita hari ini. Wallpaper.


Buat sebagian orang mungkin wallpaper di kamar adalah biasa, tapi buat saya nggak. Wallpaper itu sepertinya menunjukkan satu-satunya ke-girly-an di kamar saya walaupun (sepertinya) bukan satu-satunya benda yang ada warna pink-nya yang ada di kamar. Selain itu, wallpaper itu bukan karena niat beli tapi pemberian alias oleh-oleh dari Yus sohib yang kuliah pasca sarjananya di Jogja dan sedang mudik tahun lalu. Waktu itu wallpaper seperti itu rasa-rasanya masih belum se-familiar tahun ini, di daerah saya tentunya. Entahlah.

Hari itu juga sekitar dua jam buat masang-masang wallpaper itu di tembok. Udah niat sih, karena kalau ditunda-tunda malah nggak jadi pengen. Naik turun, naik turun dan naik turun kursi berkali-kali buat nempel-nempel per bagiannya. Butuh sedikit ketelitian, kesabaran dan imajinasi biar wallpaper itu jadinya se-masuk akal mungkin.

Hasilnya, puas. Lha iya...pasang sendiri, eh bener pasang sendiri cuman waktu itu ditemenin adek yang masih umur 4 tahun. Namanya juga anak kecil, selalu responsif "ini apa, kak?" "(pasang) yang ini, kak." "bagus...". Nggak sia-sia dah pokoknya, bikin beda suasana kamar yang sebelumnya polos dan yeah~ lalu jadi cantik ^_^ walaupun ada bagian yang terpasang kebalik. That's okey.



*gupuh = tergesa-gesa


nb: kayaknya lebih pas disebut wall sticker dah

3 komentar:

  1. oh..seperti ini toh... asiik asiik...tunggu postingan sy , hehe...lagi mikir2 benda apa yah??hehe... jadi qt bisa ceritain historical benda itu g ran??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebas, Q...apa aja. yg penting 1 benda, 1 cerita, 1 hari

      Hapus
    2. dan ada di kamar tentunya :D

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.