Senin, 05 Agustus 2013

Puzzle

#CeritaDariKamar hari ke-5

117 potongan, (baru) satu-satunya ini saya punya puzzle dengan potongan segini banyaknya. Sebelumnya, cerita tentang puzzle pernah
diposting di sini. Sudah lama saya mengamankan puzzle ini di kamar, karena kalau terus ada di mana-mana (dipake main sana sini) nggak jamin potongannya akan tetap lengkap. Gara-garanya si bungsu suka mainin dan nggak akan beresin kalau nggak disuruh. Sejak saat itu, si bungsu harus minta ijin dulu kalau mau mainin dan harus dikembalikan lagi ke kamar saya.

Kenapa repot amat sih? karena kalau bukan tipe benda yang gampang berceceran, nggak masalah kok ada di mana aja. Gampang beresinnya. Tapi puzzle, hmm bakal aneh gitu rasanya kalau sampai kehilangan satu potongan. Apalagi, puzzle kan masangnya satu-satu. Nah pas nggak lengkap semua potongannya, bikin sebel tho.


Saya suka punya perasaan "yang ini di sini. yang itu di sini." saat merangkaikan potongan-potongan puzzle itu, walaupun udah sering dimainkan. Saya pengen punya yang super banyak potongan puzzlenya biar butuh waktu berhari-hari buat menyelesaikannya. Pastinya saat punya banyak luang juga dan nggak sedang banyak pikiran. Suatu saat mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.