Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 29 Desember 2014

Senin, 17 November 2014

A perfect life doesn't exist.
Unexpected accidents happen in life and and we make irreversible mistakes, too.
But everytime we fall and get hurt in life, we definitly find ourselves changed in the midst of it.
We realize the people's pains...
Or we realize ourselves maturing.
Wouldn't it really be like the beginning of love?
So...even if we keep making mistakes and failing, we'll keep growing and challenging ourselves.


-Oh Jin Hee & Oh Chang Min, Emergency Couple-
People are not watermelons.

You have to tap so many of them to choose one.
Don't you think?


-Kim Gwang Soo, Emergency Couple-




Kamis, 23 Oktober 2014

Senin, 01 September 2014

Rabu, 09 Juli 2014

Hak Setiap Orang untuk Memilih




"Wah..masuk tipi nih, tumben." begitu kataku pada adikku begitu mendekati area TPS.
"Polisinya juga banyak..." lanjutku.

Kami yang berboncengan menggunakan motor, memasuki area parkir.

Sabtu, 28 Juni 2014

haha :D

at least you ngiiiiiiiiiing there.

what?

what what?

what u said?

mm just..

just what?

forget it.

why?

why r u so ngiiiiiiing

not again -_-

Rabu, 04 Juni 2014

Hai, Apa Kabar? -fun version-

Beberapa hari terakhir saya mulai ngaco, uring-uringan, gampang zbl dan kzl...itu karena saya merasa bosan dan nggak mood.

Minggu, 01 Juni 2014

I'm Bored

Mumpung masih ada waktu, sebelum sibuk atau lainnya, kalau ada kesempatan insyaAllah saya akan coba hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya karena alasan sibuk ini sibuk itu.

Kalau bisa sih mulai besok maunya.

Secara mental udah saya siapkan, lalu mau apa aja di mana aja juga bisa diatur perasaan. Hmm mencoba untuk nggak merencanakan, hanya butuh siap apa nggak-nya saya. Nah, tinggal fisik aja yang belum tau.

Karenanya, untuk tau...saya akan coba.

Bismillah...............................

Sabtu, 24 Mei 2014

Si Bejo

Namanya Bejo. Bejo kalau bisa ngomong, punya baaaaanyak cerita buat dibagi. Semua terpancar dari matanya yang selalu terlihat bening dan mengkilat. Seolah berkata "aku melihat banyak, banyak yang bisa kuberitahukan padamu".

Kisah terakhirnya yang nggak akan dilupakan yaitu kisah kasihnya atau mungkin kisah persahabatannya dengan satu-satunya kawan yang dipaksa sekamar dengan Bejo karena sebuah luka yang membuat sang kawan nggak bisa melanjutkan perjalanannya.

Kamis, 22 Mei 2014

Ingin Ini Ingin Itu

Di tempat yang baru dikunjungi, pastilah ada sesuatu yang bikin wah saat memandangnya.

Apalagi saat tempat itu memang sudah masuk daftar tempat-tempat yang ingin didatangi, yah walaupun bukan untuk alasan khusus...tetap pengen ke sana. Hanya berharap semoga suatu hari dengan suatu cara bisa ke sana. Aamiin.

INGGRIS.

Beberapa orang mungkin akan segera membayangkan tempat-tempat indah dengan arsitektur ala istana atau membayangkan empat musim, terutama saya yang seumur-umur hanya merasakan musim penghujan dan kemarau, membayangkan betapa dinginnya saat musim dingin di sana. Sepertinya saya nggak akan kuat karena dingin sedikit udah nggak tahan. Tapi namanya juga penasaran.

Senin, 19 Mei 2014

Maafin Aku, Mbak

PLAK!!

Well to the well, well well...akhirnya, tangannya mendarat juga di pipi kananku. Awuhh rasanya begitu sakit di hatiku, bukan di pipi. Di hati. 

Sudah kuduga, sudah ku antisipasi tamparannya tapi entah kenapa rasanya tetap begitu nyeri dan sesak di dada ini. Mungkin aku yang salah menyampaikan, mungkin dia yang salah tanggap. Mungkin kami nggak ada yang salah. Tapi tamparan barusan yang diikuti dengan pelukannya kemudian, meyakinkanku bahwa dia merasa bersalah.

Aku masih diam dalam pelukannya untuk sesaat. Merasakan guncangan badannya karena isak tangisnya. Aku berusaha melepaskan diri karena merasa kesal, walau akhirnya aku menyerah dan menggosok lembut punggungnya untuk membuatnya lebih tenang.

Rabu, 30 April 2014

(Failed) Conceal Book Shelf

*Ha-ha rada ribet ya nyebutnya..*



Conceal book shelf

Terinspirasi sejak lama, tapi akhirnya ketemu lagi artikel ini nomor lima yak nomor lima :)

Selasa, 29 April 2014

Bau?

Kalau Kiki punya hastag celoteh, saya jadi kepikiran bikin #ocehan..karena tulisan ini bukan #curhat yang kesannya serius dan agak berat. Hmm bisa juga #seuprit cerita sih sebenarnya, hehe.

Sabtu, 26 April 2014

Awan

Kali ini edisi (full) tebar gambar... sepertinya bakal lola, ahahahaha..

Saya suka menangkap gambar alam lewat lensa kamera. Terutama langit. Apalagi langit berawan putih, gak apa-apa juga sih kalau awannya butek karena mendung.


Biasanya dan sering, saya begitu menyadari betapa bagusnya bentukan awan di langit setelah saya mengecek hasil tangkapan kamera.

Rabu, 09 April 2014

Saya Sudah, Lho...

tet teteeeet, teteteteteteeeet.. tet teteeeet, teteteteteteeeet... teteteteeeee tet. teteteteeeee tet. teteteteteteteeee...jeeengg

Apaan tuhh?

Jumat, 04 April 2014

Nantinya, Semua Pasti Baik-Baik Saja

Seberapa dalam luka di hatimu?

Sebanyak apa goresan pada rasamu?

Sebanyak apa masalah yang kau pikirkan, hingga kau begitu diam?

Senin, 31 Maret 2014

Umm Gimana Ya..

Kadang ada hal yang pingiiiiin banget disampaikan, tapi kok ya susah gitu rasanya..bukannya gak mau bersikap jujur, kadang cara kita menyampaikan gak bisa diterima. Ujung-ujungnya merasa "gak enak ah", akhirnya gak jadi menyampaikan. 

Beban sih. Mau kode-kode, orangnya belum tentu ngeuh. Malah salah sambung nantinya.

Jumat, 31 Januari 2014

"Sebuah" Hubungan yang Ruwet

iseng-iseng nonton drama yang katanya bakal sampai seratus lebih episode, BARU nonton sampai 43 episode tapi yang jadi masalah masih belum keliatan jalan keluarnya...

Minggu, 05 Januari 2014

Jujur


Setelah Kejadian

suatu saat pernah merasa jadi orang yang busuk.

rasa bersalah karena mengabaikan beberapa hal yang berharga.

hanya karena sedikit hal tak menyenangkan terjadi.

akhirnya, hal-hal tersebut terus dipikirkan.