Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 30 Maret 2012

Hari yang Sibuk

Akhirnya setelah sepagian menjelang sore ini badan bisa rebahan juga. Pantat serasa tepos karena kebanyakan duduk.

Senin, 26 Maret 2012

Choki

Akhirnya bisa memposting lagi sejak seminggu lalu gak bisa pegang laptop lama2...

Walaupun sudah seminggu juga Choki pergi tapi banyak hal2 berkesan yg ditinggalkan.

Senin, 19 Maret 2012

singkat

ini memang singkat dan semua terjadi begitu saja.
aku harus pergi.
aku ingin sekali berpamitan dengannya.
tapi waktuku sudah habis.
aku tidak bisa memaksakan di sini.
aku harus pergi sekarang.
segera dia akan tahu kepergianku.
aku tahu dia tidak akan mengijinkanku pergi jika aku berpamitan dengannya karena dia sangat menginginkanku bersamanya dan menyayangiku.

Sabtu, 17 Maret 2012

Finally

"Selamat jalan" kasih. Mungkin cukup sampai di sini penantianku, harapanku padamu. Kau yang tidak mengetahui bagaimana perasaanku ini. Ya...rupanya diriku hanya cinta sendiri. Biarlah rasa sakit ini kusimpan sebagai kenangan atas dirimu dalam hati dan ingatanku untuk meyakinkanku bahwa kau nyata.

-R-

Jumat, 16 Maret 2012

2012.03.14 ^_^

Hidup tanpa menulis sangatlah membosankan...

Lalu apa hubungannya sih dengan judul postingan ini? Itu hanya kata-kata yg terbersit sebagai kalimat pembuka cerita kali ini.

Oke, kita mulai yaaaaa tu.. wa.. bang.. ka.., ups hahahaha geje. Entah kenapa semangat ngoceh enggak penting saya ikut kenceng sekenceng angin yg sejak dua hari kemarin kadar kekencangan anginnya ngalahin kadar kekencengan angin pas musim imlek.

Jadi gini, sejak hari Rabu kemarin saya

Rabu, 07 Maret 2012

Pengalaman Kena Tilang

Siang kemarin, tanggal 6 Maret 2012 saya kena tilang. Setelah jemput adek dari SMA-nya, di depan kompleks pertokoan Seruni di deket Wisma Seruni sebelum lampu merah Seruni, eh tau2 Pak polisi nyetopin buat pemeriksaan. Dalam hati, ooooh pasti kena nih. Soalnya adek saya gak pake helm L… Akhirnya diarahkan buat ngantri “pelayanan tilang” weeeew. Sumpe deh, seumur2 baru kali ini kena tilang beneran. Dulu pernah nyaris “kena”

Senin, 05 Maret 2012

Hanya Bunga Tidur Alias Mimpi...

Coba inget-inget, semalam pas tidur mimpi gak? Atau masih inget gak mimpi apa aja yang pernah dialami? Kalo saya sih, ada yang inget ada juga yang gak….




(foto-foto di atas, semua pada bobok beneran)

Terakhir mimpi itu kemarin sore dua hari yang lalu. Hari Sabtu…yah, siang2 menjelang sore tepatnya. Sampai sekarangpun saya masih inget. Mimpi yang jelas anehnya dan jelas nyatanya, yaitu mimpi digendong sama