Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 08 November 2012

Bayu Skak.. Rock! (Batu)!

SMS masuk, oh rupanya adek saya yang sedang kuliah di Malang.

Isi SMSnya hanya : Kak coba buka d youtube Bayu Skak..

Apa-apaan...berhubung lagi serius ngerjain yang lain, saya hanya bales
: Apa itu?

dan ngelanjutin lagi kerjaan saya. Kurang lebih dua menit kemudian masuk lagi SMS, lihat di layar rupanya adek saya lagi : itu lho kayak raditya dika, tapi bhsa jawa...wkkkkkkk HHILLR (Ha Ha Iku Lumayan Lucu Rek) lucu kak!!

dan saya hanya membalas : Iya, bsk dah tak lihat.
Hape akhirnya tenang. Sekitar 20 menit kemudian, muncul gambar ini satu layar penuh, beuuuuh!! ngagetin...ish


Ganggu banget, langsung saya tutup. Oh ternyata di pojok kanan bawah layar netbook terlihat tanda sinyal wireless on, rupanya Bapak sama Ibu sedang lihat google map tempat adek ngekos. Pantes rame. Lalu saya jadi inget Bayu Skak. Ketik alamat youtube di tab browser lalu ketik Bayu Skak di tab pencarian dan muncul beberapa video-video dari channel bayuekomoektito1 nah sekalian aja ke channelnya, lah langsung muter video di halaman utama Bayu Skak - SMS Singkatan (BOHOSO JOWO). Karena itu judulnya bukan HHILLR, saya cari ke video-video lainnya si Bayu Skak ini....hih nggak ketemu. Tak SMS adek kalau judul itu nggak ketemu, nggak berapa lama dibales kalau judulnya SMS Singkatan (BOHOSO JOWO), ckckck akhirnya donlot juga itu video.

Setelah berhasil donlot, langsung aja saya lihat....ternyata oh ternyata maaf ya jauuuuuuh lebih lucu, lebih kocak daripada mas Raditya Dika. Jauh. *yah, tapi selera kan beda-beda.

Bayu Skak adalah seorang mahasiswa Universitas Malang (dulu namanya IKIP Malang) jurusan Art and Design salah satu anggota komedi bernama SKAK yang dibentuk saat Bayu dan teman-temannya masih SMA. Tau darimana, ya dari salah satu videonya, ada kelihatan snapshoot dari facebook-nya. Di video SMS Singkatan ini, Bayu Skak si poor boy = bocah Malang bikin video dengan konsep monolog. Kalaupun ada dialog yaaah teman atau lawan bicaranya ya si Bayu Skak ini juga. Lucu banget pokoknya, belum lagi cara pengambilan gambarnya keren, pemotongan klip-klipnya juga keren, ekspresinya apalagi. Lebih keren lagi Bayu Skak menggunakan campuran bahasa Indonesia dan Malang-an yaitu sebutan untuk jenis bahasa jawa atau boso jowo yang digunakan. "Opo'o...", "Lha, kon..." benar-benar Malang banget >_< mungkin buat yang nggak ngerti bahasa jawa, bakal rada stres nontonnya. Tapi, Bayu Skak ini juga punya beberapa koleksi video yang berbahasa Inggris dengan subtitle Indonesia, tentu saja tetap lucu apalagi bagian poor boy dan rock yang diartikan jadi bocah Malang dan batu. Bayu Skak juga janji yang katanya "nggak akan berhenti bikin video yang bisa bikin ketawa dan menghibur". Oke saya tunggu....kkkkkkk

Selain episode SMS Singkatan juga ada episode yang menurut saya juga nggak kalah lucu yaitu Pesta Seni,  Ngentut Iku Sehat dan Ulang Tahun walaupun rada hmm frontal. Kalau tertarik langsung aja ke channelnya buat lihat koleksinya yang lain.

Coba dilihat videonya di link ini :  


Sekian dulu ya dan ciao...




1 komentar:

  1. kapan-kapan dah, saat ini internentnya super lelet.... :P

    BalasHapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.