Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Gitar

#CeritaDariKamar hari ke-29

Tak ada kata terlambat untuk belajar. Walau pernah ada yang bilang "Udah tua kok baru belajar beginian", saya nggak peduli atau ambil pusing dan hanya mesam-mesem sambil memegangnya dengan mantap. Saya mulai menyukainya. Sudah lama sebenarnya saya penasaran dan selalu merasa saya pengen bisa.




Beberapa bulan lalu saya terbujuk dan mau belajar biar bisa membunyikannya. Di dua atau tiga pertemuan pertama, saya belajar bermodal gitar pinjeman punya teman. Baru di pertemuan berikutnya saya sudah memiliki gitar sendiri. Namanya juga baru belajar, jadi paling afdol ya belajar dengan senar nylon. Senar kawat bikin tangan saya jadi seperti kesemutan terus selama beberapa minggu. Sebenarnya menggunakan senar nylon juga masih sakit-sakit kesemutan begitu, tapi nggak sesakit saat menggunakan senar berbahan kawat.

Awalnya begitu punya gitar, rasa-rasanya pengen memainkan semua lagu keren yang pernah saya dengarkan. Semangat banget. Apalagi udah nggak bingung atau kebalik-balik dengan beberapa kunci yang umum digunakan. Seru tuh, dari beberapa kunci bisa jadi melodi yang bermacam-macam. Itu awalnya, sekarang sih seriusin dan lancarin beberapa lagu aja udah cukup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.