Jumat, 02 Agustus 2013

Foto Jadul

#CeritaDariKamar hari ke-2

Saya adalah tipe orang yang seringkali berpikir "dibuang sayang". Tiap benda memiliki cerita dan emosi tersendiri. Makanya, banyak banget barang jadul hingga kini yang saya koleksi dan terkumpul di dalam kardus besar. Hmm sepertinya saya nggak akan membuangnya ^_^

Salah satu benda yang tergantung di tembok kamar adalah foto saya jaman batita (bawah tiga tahun). Bingkai fotonya masih sama, kaca bingkainya udah berganti dengan plastik karena pernah jatuh dan hancur berkeping-keping eaaaa~ lhah kenapa juga nggak diganti kaca yang baru, serta mulai usang dan berkarat. Bukan karena malas mengganti dengan bingkai foto yang lebih baik, tapi karena saya nggak pengen kehilangan status "asli" foto tersebut. Jadi, hal terbaik lainnya yang bisa saya lakuin yaitu men-scan foto itu lalu menyimpannya dalam bentuk softfile.



Gambar itu dulu diambil di taman buatan di depan salah satu rumah tetangga di mess guru, perumahan yang dikhususkan untuk guru dan dosen, jauh sebelum kami sekeluarga pindah ke rumah pribadi yang sekarang. Ibu bilang foto itu diambil waktu saya berusia sekitar 1 tahun, awal-awal bisa jalan gitu. Sayangnya saya sudah nggak ingat masa-masa itu.

Kalau foto itu dilihat sekarang, wah saya berasa udah "tua" donk. Suasananya jadul abis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.