Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 31 Januari 2013

The Trouble Maker [Deadline]


    Begitu masuk ke pintu pagar kos-an, Oca melihat Motik yang terlihat ngenes dengan ban belakangnya yang gembos.
     "Bentar ya, Tik...makan dulu baru deh tak bawa ke tambal ban." kata Oca sambil menepuk jok Motik.
   Setelah mengunci pintu kamar, Oca memulai perjuangan dengan menyalakan Motik dan menjalankannya
tanpa menaiki karena takut velg-nya jadi peyot-peyot. Letak tambal ban pas di depan seberang rumah pak RT, yah sekalian perbaiki pagar pak RT batinnya. Ternyata walaupun mesin Motik dinyalakan, Oca tetap sempoyongan.

Kamis, 24 Januari 2013

Senin, 21 Januari 2013

Ayo Sudah Pagi! Jemput Rezekimu...

Whoooaaaaaa.... bukan lagi berdebu tapi udah lumutan aja nih blog, mentang-mentang musim hujan.

Oke...masih lemes gemeteran sebenarnya ini. Gara-gara barusan, bener..baru aja (beberapa jam yang lalu) lagi asyik-asyik duduk sambil memamahbiak alias nyampah

Sabtu, 05 Januari 2013

Ciyuuus... Nggak Sengaja

Tulisan iseng-iseng tuh ya kayak gini...

Habis mandi sendiri, si Yuri (5 tahun) pengen banget main di luar begitu denger sekilas suara temen-temen seukuran eh sebayanya. Tapi berhubung Yuri lagi "dihukum" Ibu nggak boleh keluar rumah karena nggak mau sekolah, jadilah gerbang luar tak gembok supaya Yuri nggak "kabur".