Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 21 Agustus 2013

Sticker

#CeritaDariKamar hari ke-21

Setelah diingat-ingat, ternyata saya cukup aktif juga di bermacam kegiatan semasa kuliah (dulu). Mengikuti seminar lokal maupun nasional sana-sini sampai menjadi panitia kegiatan kampus maupun universitas. Saat itu bisa dibilang adalah masa-masa produktif. Jika dibandingkan dengan masa-masa itu, rasanya untuk sekarang-sekarang ini badan sudah kurang tahan banting. Tahu sendirilah repotnya panitia di pra, pas dan pasca kegiatan.

Saat saya menjadi maba, banyak "oleh-oleh" yang diberi panita saat mengikuti ospek-ospek (universitas, fakultas dan jurusan). Selain badan jadi tambah kurus, begitu semua rangkaian ospek berakhir saya juga membawa pulang sticker. Bentuknya sama semua, persegi panjang. Begitu pula saat saya menjadi panitia ospek di fakultas, tradisi membuat sticker untuk adek-adek maba masih sama. Bedanya, hanya tampilan yang sedikit lebih kreatif (menurut saya) dengan bahan yang lebih bagus juga (menurut saya lagi). Sepertinya karena itu adalah satu-satunya saya berpartisipasi sebagai panitia, karenanya begitu berkesan bahkan untuk desain sticker.

Tapi lama-lama sticker yang secara nggak sengaja dikoleksi, jadi menumpuk. Dibuang sayang. Terpikirlah untuk menempelkan beberapa buah sticker pada permukaan lemari pakaian yang masih polos. Sebelum ditempel, dipilih dulu mana yang sudah bagus jika ditempel seperti aslinya, mana yang juga tetap bagus jika dibentuk dahulu sebelum ditempel. Bagian depan serta samping kotak teratas, sudah ditempeli sticker-sticker  bertema sama yaitu ospek alias sticker yang diperoleh selama menjadi peserta maupun panitia. Selanjutnya adalah sticker untuk kotak-kotak di bawahnya.




2 komentar:

  1. bahkan sticker juga yiq juga tempel di pintu kamar,,,,hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yaaa Yiq, namanya juga sticker...ya ditempel :D

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.