Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 24 Desember 2011

Ibu... we love u~

Hari Ibu udah lewat, tapi buat saya gak ada hari tertentu yg spesial u/diperingati sebagai hari Ibu....ya begitulah, karena tiap harinya adalah SPESIAL karena ada Ibu....LOVE YOU SOOOOOO MUCH IBU >_<

 Ibu n Ui

Semoga nanti....saya bisa jadi seorang Ibu yg sabar n penyayang just like my Ibu~~~ *Amiin*

Kenapa tiap anak ada saja yg ingin menjadi seperti Ibunya..? Menurut saya, setiap anak yg mengagumi Ibunya, karena Ibunya adalah Ibu yg hebat. Bayangkan, mana ada orang yg mengidolakan seseorang yg bukanlah orang yg hebat *hebat yg positif*, misalnya penjahat, koruptor, penipu dan sejenisnya :p... Yakin deh, seorang penjahat pun pasti mengidolakan orang yg hebat walaupun ada 'panutan' dalam hatinya yg menuntun n membuat dirinya bukan menjadi seperti sosok hebat yg diidolakan.... *ah rada oot nih, out of topic*

I love my Ibu daaah, my Bapak juga...karena kalo Bapak gak 'mendapatkan' Ibu, saya gak ada juga *eheheheheeee*.

Semoga Ibu dalam keadaan yg terbaik, buat Bapak juga.....saya sayang kalian n keluarga ini...,, ^_^

Selasa, 13 Desember 2011

Hidup... Pasti Bermasalah

Hidup. Sebagai manusia, sejak dalam kandungan Ibunya n ditiupkan ruh ke dalamnya maka dimulailah kehidupan di alam rahim, kemudian lahir ke dunia n diharuskan selalu memilih sampai akhir hayatnya, yap..pilihan baik n buruk. Begitu juga kehidupan setelah kematian, bagi saya n semua muslim wajib meyakini adanya kehidupan yg sebenarnya di akhirat kelak...

Agak berat juga sebenarnya curhatan yg akan saya tulis di sini...

Jadi, minggu kemarin ini saya merasa kabar buruk mendominasi keadaan saya. Semoga ini semua jadi awal yg indah nantinya. Amiin yaa robbal'alamiin.

Waktu itu hari Rabu...setelah nganter Ibu ke TK, saya langsung ke kampus niatnya buat laporan ke dosbim alias dosen pembimbing. Selagi nunggu dosbim di lantai 3 (yee padahal ruang dosen di lantai 2), kira2 jam8 masuk SMS dari karib saya sejak esde. Isi SMSnya ngagetin, masalah keluarga dimana Ibunya diganggu sama lelaki beristri-beranak n Ibunya itu 'mau' diganggu. Innalillahi...baru ketemu beberapa bulan yg lalu, tau2 dy punya masalah begini...*elus2 dada*, akhirnya SMSan lah kami n bla bla bla saya berusaha mensupport sekaligus mengingatkan supaya dy tetap berusaha n berdoa..

Berapa lama kemudian gak tahan nunggu di lantai 3, akhirnya turunnlah saya ke lantai2 n berhasil menemukan satu dari dua dosbim *yeeee!!*. Melaporlah, kalo saya gak jadi melanjutkan judul skripsi n yaaaaa Beliau duluanlah yg menyampaikan u/meng-end-kan bimbingan buat saya. Rasanya, saya seneng n lega karena saya bisa ngebayangin hambatan2 yg gak sesuai dg kemampuan saya nantinya, belum lagi akhirnya harus menggunakan alat pengukur yg sebelumnya "rusak" di tangan temen saya (temen saya itu pake pas rusaknya), ribet urutan n urusannya...untungnya lagi karena mantan calon judul skripsi saya belum masuk seminar proposal..

Selese melapor saya langsung ke ruang kelas yg letaknya tepat di depan ruang dosen (yg sekaligus ruang jurusan). Di sana ada temen yg akan seminar hasil ulang karena masalah alat rusak tadi. Sebenernya (waktu saya ngikutin seminar hasilnya dua minggu lalu) lancar2 aja, tapi ada satu orang dosen yg "sok ikut sakit hati" dg rusakknya alat itu, padahal menurut temen saya itu si dosen gak paham bener masalahnya yg akhirnya berimbas pada hasil seminar hasilnya n menyatakan belum layak u/maju ke ujian, yak Alloh. Temen saya ini cerita, walopun dy noni (non Islam) tapi dy percaya kalo Tuhan tidak pernah tidur, "saya serahkan semua pada-Nya, saya gak minta yg jelek2 u/mereka (dosen2, pembimbing n penguji)" n dy bilang "saya harus terlihat kuat di depan mereka". Ditambah lagi, beberapa saat yg lalu musibah datang lagi, rumahnya dirampok termasuk laptpop yg ada data2 skripsi di dalamnya. Belum lagi duit ber jutjut yg dikeluarkan dari tabungan n orang tuanya u/memperbaiki alat tersebut. Dalam hati, "Yaa Alloh ringankan jalannya, seandainya saya yg bernasib demikian, apa saya sanggup menyelesaikan strata satu ini...".

Sambil ngobrol tadi, masuk SMS dari temen, cuma satu SMS "kenapa saya gak bisa berjilbab bebas...", ini serius (karena kami sering membahasnya, sampai2 dy ingin segera menikah biar gak (merasa) membebani orang2 terutama orangtuanya lagi), saya balas SMS tapi dy gak bales.. Akhirnya temen yg curhat tentang skripsinya tadi buru2 pergi setelah lihat dosen "sok ikut sakit hati" itu lewat u/mengkonfirmasi jadwal seminar ulang. Yahh, tentunya si dosen dg sinis menanggapi...errrgh, dosen apa itu, beuuhhh~

Hemmm, hari itu bertubi2 bersamaan cerita2 menyedihkan dateng...

Lalu malem Senen ini, jam 10an pas sedang fb-an muncul notif chat dari temen kecil saya. Sebenernya pengen nampilin chatingan waktu itu yg nyambung dari chatingan kami sebelumnya, saya ngerasa gak etis...jadi saya ngopasnya ke ms.word aja n nama disamarkan.....saya pikir, semua orang  punya masalah u/lulus dari kuliahnya. Alloh selalu bersama kami n semoga kami tetap bersama Alloh.

Adakalanya saya terpuruk tapi saat temen sedang jatuh juga, saya harus bisa mensupport dy walopun hanya lewat kata2. Kira2 begini:

November 22
Rany Z. Utami
    • Assalamu'alaikum...X main sims?
November 22
X
    • gak
November 22
Rany Z. Utami
    • hmm
November 28
X
    • gitu deh ut
    • soal thesis aku
    • penyakit psychosomatic nya masih suka kambuh
    • sedih deh jadinya
November 28
Rany Z. Utami
    • apa itu psycosomathic?sy doakan saudariku semoga ada jalan. . .
November 28
X
    • aamiin
    • itu lho.. penyakit tekanan di psikis or tekanan secara psicologi
    • tapi ngefek ke badan
    • sampe sakit2 di badan
    • cz ada tekanan yang dihadapi
    • kalo tekanannya bisa dilalui
    • sakitnya sembuh
    • gitu
    • basicnya gara2 stres aja si
    • cm
    • sakitnya itu sakit beneran di badan
    • sedih deh rasanya
November 28
Rany Z. Utami
    • Brrt sy sakit kmrn jg psycosomathic..bnr2 lari k fisik.nyesek. . .ya Alloh
November 28
X
    • iya
    • tipenya gitu
    • soalnya aku sempet diskusi sama sikolog ..
    • temenku yang sekolah disini juga
    • temenku ada yang ngasih aku terapi juga
    • iya si
    • cobaan juga
November 28
Rany Z. Utami
    • :'(:’(
November 28
X
    • pelan2 dilalu
    • aku dulu skripsi juga gitu
    • sekarang thesis
    • kalo aku parah
    • sampe habis sidang aja masih muntah
    • muntah2
    • sama selalu minta sama alloh
    • jalani aja
    • pasti ada jalan
    • nah kalo thesis ini
    • aduh..
    • gimana juga
    • aku gak tau
November 28
Rany Z. Utami
    • amiin yaa robbal 'alamiin..
    • Pasti ada jalan..
November 28
X
    • yup
    • tertep usaha lah
    • sambil perih2
November 28
Rany Z. Utami
    • semangat \(^.^)/ wajar kl suatu saat qt merasakan down
Sunday
X
    • aku pengen ngobrol
Sunday
Rany Z. Utami
    • iya X.. :)
Sunday
X
    • lagi apa ran?
    • ut
    • ...
Sunday
Rany Z. Utami
    • lg main,X hehehe...kl OL brrt main,hee..gmn X,udah ada progress?ato kl gmw ngomongin itu gpp
Sunday
X
    • itu lah yang mo ku omongin
    • aku pengen dapet suppport aja
    • ingetin soal kekuasaan alloh
Sunday
Rany Z. Utami
    • ayo ayo...
Sunday
X
    • aku pengen nangis sejadi2nya sebenernya
    • hampir putus asa
    • tapi kok ya gak boleh
Sunday
Rany Z. Utami
    • gpp nangis X....tp jangan putus asa.sy pi,ganti judul...stlh setahun..teganya dosen sy, brrt yg kmrn bener2 bukan rejeki sy :(
Sunday
X
    • oh.. masya alloh
    • trus gimana ya nyikapin kayak gini
Sunday
Rany Z. Utami
    • apa kata beliau??X mrsa putus asa krn blm ktmu jlnx ato krn ada sesuatu yg dikatakan dosenx smp kepikiran?
Sunday
X
    • dua2nya ut
    • aku sampe sakit kemarin
    • akhirnya sampe kedeteksi ada pollip di bladder ku
    • trus sampe di ajak konseling ke jurusan psikologi
    • pengen nangis gimana
    • kalo aku tumbang kan gimana nyeleseinnya
    • kan aku waktunya dijatah
    • makanya
    • gak ada laen kecuali kekuatan alloh kan
    • aku pengen tetep yakin
    • tapi selalu naik turun
Sunday
Rany Z. Utami
    • Iya Yaa Alloh...banyak2 istighfar..ttg apa X,mgkin saking merasa beban jd g jernih pikirannya..
Sunday
X
    • iya..
    • topik tesis ku diganti tengah jalan
    • trus wkt seminar thesis ada dosen yang sebenernya gak ada hubungan sama seklai dg tesis ku
    • bilang aku ini lambat
    • padahal yang tau progressku kan prof pembimbing akau
    • aku sampe muntah2
    • trus k rumah sakit dhe
Sunday
Rany Z. Utami
    • yg gd hubx g usah dipikirin..dosen sy dsni jg ada yg kyk gt k temen sy krn g sengaja ngerusak alat,pas rusaknya dy yg pegang,hbs 5 jtan prbaiki alat, trs rmhx kerampokan,data2 hlng krn d laptop pdhl tgl hsl.tp dy bs,dy bukan muslim tp dy yakin semua pasti akan lewat..Org rumah tau?
Sunday
X
    • tau ut.. ya orang rumah cuma bilang.. banyak2 solat trus ngaji.. do'a
    • pasti ada jalan
Sunday
Rany Z. Utami
    • artinya,kalo bener2 udah di puncak pasti tinggal dikit lg..pasti ada jalan.yakin.tinggal qt sabar bnyk2..walpn sy m X bd tingkatannya, tp qt dikasih yg sesuai kok..yakin pasti ktmu..InsyaAlloh
Sunday
X
    • itulah
Sunday
X
    • sedang berusaha meyakinkan hati terus
Sunday
Rany Z. Utami
    • yakinkan diri juga X,banyak dukungan dr luar tp lbh manjur lagi kalo diri sendiri yg menguatkan.sy bantu dg doa pi,istighfar jg.. :)
Sunday
X
    • iya.. tak bantu doa juga ut.. semoga lancar. dan dapet jalan terbaik...
    • uut juga
    • semangat
Sunday
 Rany Z. Utami
    • Amiin Yaa Robbal alamiin. Semangat X, semangat ^_^
    • qt pasti bisa..


Selalu ingat janji Alloh setelah ada kesusahan selalu ada kemudahan. Pagang kata2 ini... :)





Senin, 05 Desember 2011

Roti Isi Bubur Kacang Ijo

Biasanya bubur kacang ijo itu enaknya dimakan pas anget2 ato dingin2 di waktu hujan2an ato pas panas2 siang bolong. Nah, biasanya juga kan di dalam semangkuk bubur kacang ijo isinya ada kacang ijo tentunya, ketan merah ma potongan roti tawar.........

Karena iseng, saya balik susunannya sekaligus cara makannya,,, jadi roti tawar saya isi pake bubur kacang ijo dingin tapi tanpa kuah donk..



Ini dia roti tawar isi bubur kacang ijo


Rasanya yaaa tetep sama manis gurih, cuma sensasinya empuk2 dingin gitu >___< *enyaaaaak*

Pengen???? Gampang buatnya n layak banget u/dicoba kok ^.^b

Jumat, 02 Desember 2011

Karena Indonesia - Korea - Indonesia

Semua berawal dari sebuah jejaring sosial yg bernama fb alias facebook n berakhir di twitter.. Awal tahun 2006, sy mulai buat acc (account) fb krn pengen tau apa itu n sebagai tempat refreshing tentunya, sebenernya ada jg acc itu......apa sih namanya *mikir beberapa detik* hmm friendster tp sy sudah lupa namanya apalagi passwordnya n beralihlah ke fb *kapan sih cerita ke twitternya* *siapa sih orang2 hebatnya* *lama amat tinggal cerita doank* ahh rempong deh cyyyynnt~

Jadi tahun 2006 mulai masuk tuh yg namanya Korea2an, dikenalin sama Yus n Kiki n sy termasuk yg 'hanyut' dalam proses info2 tentang Korea ya, all about Korean, disebutnya sih Hallyu (Korean Wave) kalo sekarang mah namanya badai alias Storm Wave yg emang semakin gencar ampe sekarang, bukti kecilnya aja...menjamur group idol ato di Indonesia disebut boy-girlband. n yg pertama sy tau itu SMEntertainment, waktu itu ada SMTown, Suju n DBSK. Suka banget waktu itu krn beda....gak pake instrumen, suaranya bagus2, narinya jago2,,,,suka banget dah pokoknya kalo liat orang2 nari dg rapinya.......

Oke, lewatin. Jadi kemudian sekitar tahun 2008 ato 2009 sy mulai kenal variety show yg bener2 moodbooster lah, awalnya tau WGM dari Yus, yg jago bikin makanan2 ringan, *aduh kangen Yus n Kiki* season 2 dg Jokwon-Gain couple, lalu ada Oh My School, Running Man, sm acaranya Mblaq *apa gitu, lupa* n banyak banget lainnya.. Setelah itu dikenalin jg sama Yus ttg twitter, buatlah acc. Jd tau ttg follow2an.

Acc sy namanya ranz_ran n passwordnya *********** wee apa coba ayooook, acc ini sempet males eh, sy sih yg males tp akhirnya mulai deh follow2 acc artis2 Korea EeTeuk, JoKwon n banyak lainnya....jg fanbase seperti kpopers_ngakak yg dr acc itu tau KoreanschoolID belajar n hal2 ttg Korea yg wktu itu followernya msh duapuluhan *sampe sy buat postingan ini, followernya mencapai 10.889* awalnya yg ngasuh acc itu dua orang, AeRan asli Indonesia, walopun msh SMP tp jago banget kalo udah ngetwit info2, wkt itu taunya dy Beauty sebutan u/fans B2ST *tp sekarang dy suka semua* n JiWoon , Ibu Indonesia Ayah Korea yg sampe umur 10 tahun di Indonesia n kemudian pindah ke Korea sampe sekarang, tentu aja bisa dikit2 Bahasa. kemudian tambah Saem (sebutan u/admin yg artinya semacam tutor gitu) namanya Adel (SuIn) esema kelas 3, sekarang udah lulus lah...semoga dia beneran lanjut sekolah di Korea seperti yg dy pengen. Tapi gak lama  SuIn Saem resign krn udah mau ujian. Akhirnya, datenglah Stellia orang Indonesia yg kuliah di Korea skrng semester 3. Lama2 JiWoon ilang tanpa kabar, n AeRan jg akhirnya pamit setelah ada dua Saem tambahan, CeonSa (Prima) yg sm semesternya kyknya kyk sy n sdg skripsi jg, sm JinSung orang Indonesia yg tahun ini kuliah di Korea krn dpt beasiswa di sana.

hahahaha, bukan itu intinya~ *lama*....

Jadi sy akhirnya tau acc Poconggg dr kpopers_ngakak yg tiap malem jumat suka ngetwit kisah2 serem. Awalnya gak mau follow eh tapi ternyata Poconggg gokil (sebelum ketauan yg punya adalah Arif) sampe sekarang tetep gokil...kemudian kenal SPBU (Shitlicious Poconggg Benakribo Unyu -__-' ). shitlicious (Alitt), mahasiswa 'abadi' tp ya semoga cepet lulus. benakribo (Bena), pencipta game nyonnyonnyon bareng si mbaknya mahacakrie (kak Bintang). akhirnya tau mutialhanan (Mutia) yg suka bikin komik SPBU. Lalu, akhirnya beli novel Poconggg Juga Pocong alias PJP, sebenernya itu lebih ke kumpulan cerita tanggal 8 Agustus '11. Novelnya Bang Alitt, Shitlicious belum....kemarin gak ada cari di toko2 buku, tapi mudah2an dapet yg Skripshit.  Lama2 tau vendryana (Vendryana) ehemm kekasihnya Bena penyuka makanan sehat yg sempet belajar kuliner di Jerman 3 bulan kalo gak salah....baru terakhir tau yulianzone (Jon) ilustrator cover PJP, sampai akhirnya haqiachmad (Haqi) penulis skenario PJP the movie. Bikin tambah suka dg orang2 ini karena mereka blogger.

Suka bangeeeeeeett....ya, beneran suka..karena bisa baca tulisan2 mereka yg keren2, tapi yg favorit itu buat sy, blonya Bang Alitt ^,^

I love Indonesia. I love Korea. I love Indonesia!!!

Sambil menikmati produk olahan susu.....maaaamammmm mocha crumble selesai sudah postingan ini >__<



Selamat menikmatiiii..... ^__^

Kamis, 24 November 2011

All About Her ^,^

Jadi Her itu adalah adek saya yg bontot alias terakhir. Namanya Yuri biasanya kami sekeluarga manggilnya Ui, umurnya akan 4 tahun tanggal 2 Desember tahun ini....lagi lucu2nya~~ ^^ kalo udah soal dia, semua jadi seru. Mulai dari lucu,kadang nyebelin,gemesin n semua dah, maklum karena masih kecil aktif banget. Semua ditanyaain, beuhhh...

Ui kalo main ah semena2...g ada capeknya, bahkan disuruh tidurpun susah, makan juga sebenernya, mau2 dia lah..

Se-bagaimana-pun Ui, kami tetep sayanggggg >.<

Nah, ini ada photo2 si Ui. Monggggoo..

ini Ui


antengnya kalo lagi bobok

mau2 aja disuruh photo gini,hehe
apa yg diliat??

 
giginya baru tumbuh

ulang taunnya siapa,dek..

ohh,gayanya,,,

cup cup cup


ehh baru bangun yaa

model rambut baru

 penceeeet,hahaha

kok diiket kepalanya

ngapain tuh di bawah pohon

ui beraksi

sarung??


ui nulis nih 

mau ikut2 Sandara Park rupanya

kakak...liat

bagus yaa api lilinnya

rambutnya ui udah mulai panjang

ui nonton perpisahan TK nya Ibu nih

ini ui mau renang


ui pake bando bunga buatannya kakak Ayu

kakak Uut minta bloeh??

saking capeknya, bobok setengah duduk

caturrr...??emang bisa,dek..

biar gak perih, bajunya pake tutup mata,kak..

 waaaaooow

 sedang siaran

naiiiik pohon~~~

lhah kok,,hihihiaahhahaha

Masih banyak sih sebenernya photonya adek Ui, tapi sinyal rada lola (belibet ngomongnya)...semoga menghibur

hiiiiyy...

Senin, 21 November 2011

Malimbu...

Kali ini postingannya rada panjang...puas2in dah baca kalo gak puas saya gak bertanggung jawab hehehe,,,
Hari Ahad, saya bareng Yus, Kiki n Ulan janjian jeje ke Malimbu, tempatnya gak terlalu jauh dari Kerandangan atau yg lebih dikenal dg Senggigi, yaa…salah satu Pantai di Pulau Lombok. ^_^


Pagi2 sekitar pukul 7.30…sy manasin motor matic sebelum dipake jalan. Matic udah panas langsung cabut ke tujuan pertama yaitu jelas ke rumah Yus n Kiki (dua saudara satu kakek), empat menit dari rumah. Sekitar pukul 8 dari rumah Yus n Kiki kami buru ke rumah Ulan kurang lebih 25 menitan lah perjalanan. Sampe rumah Ulan, kami musti nunggu instruksi selanjutnya dari temen Yus. Lho kok, ribet? Ternyata ceritanya kami ini jeje colongan, jadi ikut reunian eSDenya Yus gituuuu….LOL ^o^.
Hmmmmm oke…gak ada kepastian, sekitar 8.30 kami jalan. Kali aja ntar ada yg menghubungi Yus…

Berhubung nanti gak pasti berapa lama di lokasi, jadi kita niat u/ beli makanan buat bekal (namanya juga dadakan, siapin snack yaa pas jalan itu….-___-). Tapi helm oke, jaket oke, angin ban oke n rem oke. Kecepatan sekitar 50 km/jam sambil tengok2 warung di pinggir jalan, siapa tau sudah ada yg buka…yah pada belum buka. Tiba-tiba2!! Tibaiba-tiba!! Ulan yg bonceng Yus ngerem (gak tiba-tiba juga sih, tapi saya aja yg ‘ngebut’ sambil ikut celingak celinguk cari yg dagang makanan dah ah pokoknya.. *jangan ditiru sodara-sodari*) baru liat posisi itu. Ciiiitt… Haaa~ Untung. Untung. Hampir aja deh saya yg bonceng Kiki ‘ciuman’ ma motor mereka O_O noh, jadi tontonan…jangan sampe deh orang mikir, pagi-pagi mabok. Kenapa Ulan ngerem? Ya karena liat warung -___- tapi karena porsi u/kami gak cukup (kan, pengen yg rasanya sama…) gak jadi deh beli di warung itu. Sambil terus cari akhirnya nemu yang jual nasgor alias nasi goreng, iya pagi2 udah buka. Sambil nungguin pesenan nasgor liat jalanan ternyata udah rame…(macet deh).

Untungnya perjalanan lancar n cuacanya adem-adem ajah…n Yus jg udah dapet keterangan dimana lokasi tujuan (akhirnyaaa). Jadi Malimbu itu lokasinya emang sih, gak begitu jauh dari pusat kota, ke arah utara dari pusat kota Mataram, tapi jalannya buoook…naik lalu belok kemudian turun syuuu seketika n belok lagi, yaahhh kurang lebih dua kali tanjakan n turunan. Nah, sampai sebelum tanjakan ‘gila’ kedua, gila karena tanjakannya Masya Allah (naek motor nih, naek motor) *cerita aja bikin ngos-ngosan*, ada jalan nyempil tuh, beloklah kita…n turuuun mengerikan dg sukses.Alhamdulillah. Ditambah beberapa menit cari tempat parkiran, baru deh akhirnya mendarat menjejakkan kaki ke tanah beneran.

Sampe di lokasi sekitar jam 10, langsung aja disambut suasana pante yg berangin, suara deburan ombak, yah walopun pasirnya item tapi tetep gak mengurangi keindahannya, udah gitu panasnya gak menyengat,,,uuuasyik dah. Ternyata teman-teman Yus sudah sampe plus dg bekal mereka. Secara baru ketemu di lokasi (eh, ada beberapa yg emang temen SMP, SMA n kuliah juga ternyata….) jadi (tetep) malu-malu kucing, hehehehe. Lanjut deh liat-liat pantai 0__0 Nih hasil njeprat-njepret seadanya.

Baru sampe langsung jepret.


Ini juga.



Kira2 jam 11 an kami kumpul deh buat makan….n jeng jeng, mereka gelar dagangan eh makanan. Ada nasi putih, ikan goreng, pelecing yaitu kangkung dan kecambah (bisa ditambahkan dengan kacang panjang) yang direbus kemudian dicampur dengan sambal tomat terasi campur jeruk nipis yg pedes seger nagih gitu plus taburan kacang tanah goreng (kacangpun sesuai selera mau ditambahkan ato gak), plus kerupuk tentunya. Kok tau!! Iyalaaaa, kan ikutn makan juga, heghegheg.. Udah selese makan, minumnya es sarang burung wallet. Ada kejadian lucu, waktu Yus asyik nuang2 es ke dalam gelas….*jeng jeng* “Bu, beli eessss…” ada anak kecil dengan tampang polos n bawa duit 2ribu di tangan kanannya. Refleks aja Yus bilang “Oh, saya gak jualan…” kami yg menyaksikanpun spontan terbahak-bahak. Adik tadipun langsung minggat *malu deh kayaknya*, padahal mau dikasih gitu gak usah bayar. Tapi ya sudahlah…hehehehe.

Selese makan kami bertiga (saya, Kiki n Ulan) lanjut menyusuri pantai Malimbu lagi, foto2 lagi n gila lagi #ups sampe Yus datang bawain snack n ngasih tau kalo bentar lagi waktunya pulang karena mendung. Sebelum pulang, yaa foto2 dulu.

Ehemm Kiki, Yus, Ulan n Saya


yang ini bareng Ana



ini juga.


ini lagi.

Hiiiiyakk!! Tuh, mendung kan

Mendung dung dung..


Siap2 pulang ambil kendaraan masing2, lhahh! Udah turun gerimis. Gak mau nunggu lama, langsung ambil jas ujan di jok motor n cabuut…sampai rumah tentu aja basah kuyup, di perjalanan tambah deres pula ujannya, jadi harus ekstra hati2 karena ya itu, banyak tikungan n tanjakan-turunan…bye bye Malimbu semoga kapan2 bisa ke sana lagi. Bener2 seruuuuu. :)