Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 06 Agustus 2013

Pasir Pantai

#CeritaDariKamar hari ke-6

Cerita singkat hari ini. Memang benar, terkadang ide sederhana bisa menjadi sesuatu yang terkesan baru. Mungkin bukan sesuatu yang baru juga sih, tapi sesuatu yang sepertinya nggak biasa. Beberapa bulan yang lalu
saat sekeluarga pergi ke pantai, saya yang biasanya hanya mengambil gambar tiba-tiba pengen sekali untuk mengambil pasir pantainya juga. Bagaimana nggak pengen, butiran pasirnya bulat-bulat seperti merica. Bagus. Warnanya pun kecokelatan, bersih. Saya nggak ngambil banyak kok, secukupnya aja kayak bikin apa gitu *secukupnya* untuk jadi souvenir pribadi.



Sesampainya di rumah, butiran-butiran pasir pantai tadi segera saya pindahkan ke sebuah wadah plastik transparan. Terpikir, sepertinya sesuatu bisa berdiri kokoh jika diletakkan di dalam butiran-butiran pasir itu. Saat akan menyikat gigi, saya coba memasukka sikat gigi dalam wadah berisi pasir pantai tersebut. Benar. Sikat gigi itu bisa berdiri dengan kokoh. Tapi lucu ah kalau wadah berisi pasir pantai tersebut dijadikan tempat sikat gigi.

Akhirnya saya putuskan saja, wadah berisi pasir tadi dijadikan tempat alat-alat tulis seperti pena, stabillo, pensil, type-x dan sejenisnya. Nice ^_^



2 komentar:

  1. weis super duper kreatif....suatu saat pengen nyoba :D

    BalasHapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.