Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 10 Agustus 2013

R

#CeritaDariKamar hari ke-10

R adalah awalan nama saya jadi nggak aneh beberapa benda di kamar berinisial "R". Sedikit kok, hanya empat biji walaupun niat nambah lagi apakek gitu. :)





Gantungan ponsel dari kain flanel warna biru itu asli buatan temen, Nina. Kreatif banget lah Nina kalau soal flanel-memflanel apa ini. Blue, i love blue. Gantungan ponsel itu sengaja nggak dipake lama-lama biar nggak cepet rusak.

Beda lagi sama tempat kartu, warna cokelat itu. Karena fungsinya jadi saya selalu pake kapanpun. Lebih simple juga daripada dimasukkan ke dompet. Bukannya nggak ada dompet, tapi males aja bawanya. Kantong banyak kok. Hah, wanita macam apa yang nggak mau pake dompet? saya, kan. Mungkin ntar style saya beda lagi kalau sudah emak-emak.

Bros. Seinget saya ini dikasih sama mbak pembina kelompok ngaji waktu awal kuliah. Jadi yang ngaji sama beliau, kebagian bros berinisial nama masing-masing. Gitu ceritanya.

Pin 'winnie the pooh'. Pin ini, benda R terlama yang saya punya, jaman masih SD. Waktu itu demen-demennya kumpulin aneka pin gitu, pas liat bagus ya langsung ambil. Malah pernah sekali jaman SMA, pesen pin di luar kota yang ukurannya lebih besar dari ukuran pin normal. Waktu itu sih, ukuran segitu nggak ada di daerah saya. Sekarang udah nggak pernah lagi ah liat-liat pin yang lucu-lucu gitu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.