Jumat, 16 Agustus 2013

Micro SD Reader

#CeritaDariKamar hari ke-16

Ini apa sih?

Kira-kira seperti itulah yang saya pikirkan tiap melihat benda tersebut.
Micro SD reader, saya membelinya di awal tahun ini. Maksudnya bukan karena saya nggak ngerti benda tersebut untuk apa, tapi saya berpikir kenapa waktu itu saya membelinya? Jika sekedar memindahkan softfile, ada bluetooth atau kabel data. Sejak saya membelinya, saya baru menggunakannya sebanyak dua kali. Saya menggunakan benda tersebut hanya untuk mencoba, apakah berfungsi atau tidak. Lagipula, agak repot juga kalau harus mengeluarkan memory card dari ponsel lalu memasangkannya kembali ke dalam ponsel.


Nasib, benda tersebut mungkin akan tetap nggak tersentuh dalam waktu yang lama. Mungkin. Kesalahan memang seringkali terjadi, seperti saya yang walau bukan kebiasaan tapi nggak jarang membeli benda-benda yang nggak begitu dibutuhkan. Lapar mata bisa sama nggak tertahankannya seperti lapar sungguhan. Tapi dari kesalahan juga, semua berawal. Manusia jadi tahu mana yang benar dan salah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.