Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 24 Januari 2013

Main Yuuuk ^_^

Yuuuk main....puzzle. Dibilang main, tetep aja asah otak. Tapi emang lebih enak main puzzle pas santai, bukan saat setressssss
atau balapan sama dek Yuri. Iya, dek Yuri itu maunya dia yang menang...tiap mainin puzzlenya, Yuri kadang lihat saya yang jadi "lawannya" sedang nyusun puzzle dan tiap saya udah mau selesai, dek Yuri pasti bilang "Orang gak lomba..." tapi begitu dek Yuri masang kepingan puzzle terakhir pasti bilangnya "Menaaaaang..."

Tapi main susun puzzle kali ini, Yuri gak ada lawannya karena puzzlenya ada 117 keping...jadi mau gak mau kita jadi kerjasama.

Kotak puzzle *siapa yang gak kenal Doraemon dan kawan-kawan*


5 menit pertama

Mungkin 10 menit pertama

Ada yang aneh dari susunan foto itu...hmm masak iya bagian sisi pohon sakura gak ketemu bagian sisi lainnya yaitu bagian sakura yang ada Nobitanya.

Kurang lebih 15 menit kemudian

Puzzle selesai 20-30 menit
 
Saya suka puzzle tapi gak suka yang sampe nagih alias diulang-ulang saat itu juga. Jadi tiap mainin puzzle, saya hanya akan merasa harus menyelesaikannya. Itu aja sih. Tiap pegang kepingan puzzle lalu akhirnya ketemu sama pasangannya, lalu ketemu lagi, lalu ketemu lagi, lagi, lagi dan lagi rasanya puas gimana gitu....dan tiap puzzle itu selain pasti punya pasangan juga pasti punya potongannya masing-masing, jadi kalau bukan pasangan dan bukan potongannya pasti bakal "seret" buat disatukan.



^_^




1 komentar:

  1. tapi kalo puzzle begitu mahal.. enakkan maen game puzzle, udah banyak pilihan, free pula, hehe

    tapi sbnarnya pengen juga sih punya puzzle gitu yang banyak potongannya lebih menantang dan seru...

    BalasHapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.