Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 29 Mei 2014

Semoga Inggris Kesampaian

Kemarin malam setelah baca twit koh @aMrazing ini:




Jeng jeng...kok jadi kepikiran Inggris lagi eh, nulis lagi. Alasan yang bikin saya (masih) pengin ke Inggris sebenarnya rada susah dijabarkan. Karena satu alasan buat ke Inggris yaitu PENGIN udah cukup rasanya buat saya. Tapi ya, baiklah "kenapa harus saya?" kira-kira begini.

Gratis

Tis tis tis..semua yang udah submit tulisan ke Mister pasti udah tau banget ini. Pokoknya benar-benar tinggal siapin jiwa raga buat di sana, karena ini lho:


Gimana...bikin melek nggak merem-merem mata baca itu. Asik kan. Jadi nggak ada alasan buat nunda, tiga eh dua hari lagi. Duh apalagi masih aja ada yang tanya-tanya...dicari dulu gih gimana aturan mainnya, kalau nggak ketemu baru tanya. Tinggal klik-klik aja kan, di sana sini ada. Bongkar aja tab favoritnya Mister dan koh Lexy. Jadi curiga, itu orang-orang cuma mau cari perhatian Mister dan koh Lexy biar dibales mention-nya. Ya apa ya, hayo.

Waktunya Pas


Noh..noh kan...cantik beud~ bayangkan, pemandangannya warna-warni gitu..bikin senyum terus.
Sungguh! Gambar tentang England yang disebar dimana-mana macam begini yang meracuni pikiran saya dan berasa aja semakin dekat ke sana. Aamiin.

Tujuh Hari

Kegiatannya jalan-jalan semua. Senang-senang dan sepertinya waktunya pas buat saya melarikan diri. Gaya amat, niat bener, kabur aja sampai Inggris. Lagipula mana ada melarikan diri direncanakan. Eh, ada kali ya. Biasanya saya membawa diri saya alias kabur, ke suatu tempat yang cukup jauh walau nggak sampai loncat pulau. Saat jenuh dengan rutinitas harian yang itu-itu, saya selalu menyempatkan diri untuk sendiri dan pergi ke suatu tempat yang mana bukan jalur biasanya yang saya lewati.

Jadi, ah lumayan banget tujuh hari.

Tujuh Tempat

Lebih dari tujuh malah. Ada Sherlock Museum, Sherlock Museum, Sherlock Museum, hahahaha..pokoknya yang disebut Mister itu, seperti London Eye, Istana Buckingham, Big Ben yang udah miring-miring karena perubahan struktur tanah, Sungai Thames, Stasiun King's Cross, The Beatles Museum iiihhh pengiiiiiinlah lihat semua. Apalagi kalau, siapa tau, ketemu pangeran Harry..kan waw~ yah, siapa tau.

Alasannya itu aja? kok dikiiiit..

Yah gimana dong, saya nggak bisa ngarang yang ngasal kalau saya nggak ngerasain itu. Hanya yang di atas itu alasan yang bisa saya rasakan *halah*. Bukan ngeles, beneran kok.



*Sebagian tulisan ini terinspirasi dari kejadian nyata, sedikit imajinasi dan tentu saja banyak ngarep.


4 komentar:

  1. Rakua banget ran veetos-nya, hehehe...

    ASLI deh!!! NYESEL banget!! baca postingan ini!!... pasti bakalan sedih banget kalau nggak dapat kesempatan EMAS ini!! huhu.... Walaupun postingan saya JAUUUUUH dari sempurna, tapi tidak apalah saya berharap, ayo Ran kita saling mendoakan, SUBHANALLAH kalau qt bisa barengan perginya, YA RABB ni NGIMPI banget,....

    BalasHapus
  2. habisnya gk ada yg besar di toko itu...jd ambil beberapa:D

    kenapa nyesel? sedih banget IYA, tapi nggaklah kalau nyesel... eh sama aja, sempurna itu kayak gimana coba. yg penting kan gk langgar tema... AAMIIN~~~~ semoga qt bisa dapet. yah, bo'ong dong kalo gk ngarep >_< kkkkk

    BalasHapus
  3. gimana hasilnya? minta oleh2 klo beneran ke England :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengah juni baru pengumuman, oktober (kalo dapet menang) ke sananya...doakan saja bisa ke sana, oleh2pun ngikut :D

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.