Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 31 Maret 2014

Umm Gimana Ya..

Kadang ada hal yang pingiiiiin banget disampaikan, tapi kok ya susah gitu rasanya..bukannya gak mau bersikap jujur, kadang cara kita menyampaikan gak bisa diterima. Ujung-ujungnya merasa "gak enak ah", akhirnya gak jadi menyampaikan. 

Beban sih. Mau kode-kode, orangnya belum tentu ngeuh. Malah salah sambung nantinya.

Tapi kira-kira begini.. Saya gak suka kamu 'mengatur' saya HARUS bersama atau berinteraksi dengan siapa, dari mana, statusnya apa, karena saya tahu saya bisa merasakan kalau ada yang gak bener saya akan jadi lebih waspada atau ketakutan(?) sendiri.

Kalau kamu selalu mengkritik apa yang saya lakukan karena saya menyukainya sedangkan kamu gak menyukainya, saya gak akan berhenti melakukannya. Justru saya mungkin akan mulai gak menyukaimu.

Saya merasa, mungkin ini agak kasar, saya gak banyak 'mengatur' hidupmu jadi jangan merasa punya hak atau kewajiban atau apapun itu namanya bahwa kamu harus mengatur (hidup) saya. Termasuk "dengan siapa saya akan menikah nanti". 

Akhirnya nyebut juga. ha ha.

Karena memang gak melulu semua hal yang saya suka, saya lakukan, kamu juga suka. Sebaliknya, gak melulu hal yang kamu lakukan, saya juga suka. 

Jadi alangkah menyenangkannya kalau kita saling memberi ruang untuk masing-masing kita melakukan apa yang kita sukai. Adil kan?





Senyum saya, kamu, mungkin seperti si Sarang di atas waktu kita saling gak menyukai apa yang masing-masing kita lakukan...tapi ya cukup sampai di situ. 

Kalau saya sih, gak menyukai yang kamu lakukan bukan berarti gak menyukai apalagi membenci kamunya lho ya.

Saya masih punya senyum lainnya untuk hal lain yang kita lakukan kok..

yang ini misalnya~~




Terakhir... 

Lagipula ini tulisan..beda jadinya kalau harus ngomong langsung. Gak mungkin saya bilang "jangan atur saya dengan siapa saya akan menikah karena saya juga belum tahu itu." paling saya bilang "haaahh...tolong lah~ (plisdeh)"

*tapi ini bukan tentang obrolan nikah itu aja kok* serah dah, pusing..

#postinganapabanget 



Sumber gambar: 

The Return of Superman ep. 9 
The Return of Superman ep. 13

4 komentar:

  1. Balasan
    1. karena udah gak tahan...ckckck anggap saja intermezo :D

      Hapus
  2. Akhirnya bisa posting gambar... Sarang.. cute <3<3<3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa akhirnya... Sarang cute cute.. ^_^

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.