Sabtu, 26 April 2014

Awan

Kali ini edisi (full) tebar gambar... sepertinya bakal lola, ahahahaha..

Saya suka menangkap gambar alam lewat lensa kamera. Terutama langit. Apalagi langit berawan putih, gak apa-apa juga sih kalau awannya butek karena mendung.


Biasanya dan sering, saya begitu menyadari betapa bagusnya bentukan awan di langit setelah saya mengecek hasil tangkapan kamera.




Sebelum BIL

Kuta Lombok






no comment :D



to Gili Trawangan, Lombok Utara

Selong Belanak, Lombok Tengah




 pulang dari Sekotong, Lombok Barat

ini yang awannya paling uwaaa.. MasyaAllah






3 komentar:

  1. subhanallah, kalau saya lebih doyan foto jalan hehe... tapi gambar2 awan2 tu masyaallah indahnya...

    BalasHapus
  2. subhanallah, kalau saya lebih doyan foto jalan hehe... tapi gambar2 awan2 tu masyaallah indahnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga suka, walau sebenernya jalan itu pemandangan paling menyeramkan. karena jalan bener2 kita rasakan. terutama tanjakan panjang atau turunan nukik..saya punya sedikit trauma dg jalan kayak gitu. sedikit karena masih berani ngelewatin walau memacu adrenalin dan kepanikan yang gak wajar alias lebay. tapi di setiap jalanan yang mengerikan ada pemandangan yang amejing..

      intinya, saya suuuuuka semua yang eye catching...

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.