Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 18 September 2013

Mengerikan

Kurang lebih sebulan yang lalu, saat pergi ke pantai nun jauh di pinggiran pulau yang memang semua pantai letaknya di pinggiran pulau, kejadian yang cukup horor terjadi di sebuah jalan berbelok.
Tepat di depan mata, sepasang pengendara dengan kecepatan cukup tinggi tiba-tiba oleng. Mengerikan. Hampir semua yang melihat kejadian kaget dan teriak, lalu kendaraan yang kami tumpangi spontan berhenti. Apa sebab? ternyata ada potongan kayu di jalan yang dilalui motor tersebut yang nggak sengaja menggelinding dari ketinggian setelah ditebang.

Perdebatan kecil seperti "wah bahaya!" tak terelekkan, "harus disingkirkan itu(potongan kayu).". Selagi ada yang setuju untuk menyingkirkannya, ada juga yang menyarankan agar kendaraan terus jalan saja yang penting potongan kayu itu dihindari, akhirnya seseorang turun dan berlari di pinggir jalan berniat menyingkirkan potongan kayu tersebut. Ternyata potongan kayu tersebut memang nggak kecil yaitu sekitar dua atau tiga meter dan lumayan berat jadi harus diseret karena nggak bisa diangkat dan dilempar begitu saja ke pinggiran. Kelihatanny saja dari jauh, kalau potongan kayu tersebut kecil.

Setelah potongan kayu dipinggirkan dan orang tersebut kembali ke tumpangannya, perjalanan dilanjutkan. Selama beberapa saat kejadian motor yang ngebut dan oleng berulang-ulang terlihat dalam pikiran. Benar-benar mengerikan.





#PeopleAroundUs Day 8


3 komentar:

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.