Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 15 September 2013

Dekat Jauh Sama Saja

     "Yah, ayo..ayoooo..." sang bocah menarik-narik agak memaksa jari kelingking sang Ayah seraya merajuk.

     "Iya, tunggu Mama siap-siap dulu tuh." sang Ayah mengikuti arah tarikan sang bocah seolah tak ingin membuat sang bocah kelelahan karena menarik beban berat badan sang Ayah.
     "Mama, ayo cepetan." sang bocah rupanya sudah tak sabar ingin segera bermain di taman yang ada beberapa wahana permainannya seperti ayunan, kuda-kudaan, odong-odong, komidi putar, bianglala yang letaknya tak jauh dari tempat tinggalnya.
     "Yuk yuk...kita berangkat" kata sang Mama sumringah.

Selama perjalanan
 
     "Ma...kok nggak pakai helm sih? Aku sama Ayah pake nih."
     "Udah nggak apa-apa, dekat kok tamannya." sang Mama membela diri.
     "Oooo kalo dekat, boleh ya nggak pake helm?"
     "Hahahahaha ya enggak boleh dong. Tuh kan Ma, mau bilang apalagi? Anak kecil aja taaa.... Aduh, Ma!" timpal sang Ayah yang belum selesai bicara kemudian mendapat cubitan dari sang Mama.





#PeopleAroundUs Day 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.