Senin, 19 Maret 2012

singkat

ini memang singkat dan semua terjadi begitu saja.
aku harus pergi.
aku ingin sekali berpamitan dengannya.
tapi waktuku sudah habis.
aku tidak bisa memaksakan di sini.
aku harus pergi sekarang.
segera dia akan tahu kepergianku.
aku tahu dia tidak akan mengijinkanku pergi jika aku berpamitan dengannya karena dia sangat menginginkanku bersamanya dan menyayangiku.
walau kami baru berkenalan tapi dia sudah menganggapku lebih dari sekedar baru berkanalan.
dia akan sangat sedih, tidak merelakanku pergi dan akan menangis.
apalagi jika dia merasa sendiri tanpaku di sisinya.
kepergianku memang tidak kurencanakan tapi aku merasa Tuhan menginginkanku untuk meninggalkannya.
maafkan karena aku pergi seperti ini, kakak...
mungkin suatu saat kami akan bertemu lagi dan selama waktu itu aku harap dia tidak melupakanku.
kemarin aku sakit tapi aku akan sembuh.
tenang saja, aku ini anak yang baik.
semoga selama dia juga tetap jadi anak yang baik, dia akan selalu mengingatku.
aku jamin itu.



Choki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.