Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 26 Maret 2012

Choki

Akhirnya bisa memposting lagi sejak seminggu lalu gak bisa pegang laptop lama2...

Walaupun sudah seminggu juga Choki pergi tapi banyak hal2 berkesan yg ditinggalkan.

si kecil Choki

liat Choki pertama kali di pasar n langsung pengen bawa pulang

sampai rumah langsung dimandikan air hangat n 
Choki langsung berjemur...kurusnya :(

Kalo udah deket, maunya dipangku.......

badannya udah bersih, rambutnya agak panjang... n haluuuuuuusss :)

si Choki mau aja diginiin n anteng.





Hari Choki dateng cuaca di Lombok emang lagi berbahaya, angin kencang n malam sampai pagi selalu hujan. Choki datang tanggal 14 Maret dan cuaca buruk sudah sejak tanggal 13 Maret.

tempat tidurnya dari kardus dan dilapisi kain2

Gambar2 di bawah ini diambil tanggal 17 Maret 2012, saya inget banget.



kurus banget n ringan.

Tiap lihat gambar ini jadi inget kalo si Choki ini sangat ingin keluar, mungkin kangen suasana pasar. Hari itu (Kamis) saya lagi pelatihan JENI di kampus, tiba2 dapet sms dari Ibu kalo Choki gak ada di rumah, Choki kabur. Saya panik, Yuri nangis2 di rumah. Ternyata Choki ada di rumah tetangga. Mungkin Choki bosan karena di rumah sepi. Besoknya Choki tau2 dikembalikan sama Bibi warung sebelah rumah, Bibi tau kalo Yuri sampe nangis2 kemarin karena nyariin Choki. Karena itu saya sangat jaga Choki di rumah supaya gak "kabur" lagi. Ahhh Choki mungkin sudah punya firasat kalo dia akan pergi...

main2 sama tengkerek

Hari Ahad setelah fogging demam berdarah. Ternyata foto terakhir. Nyesel karena gak sempat memvideokan apa2 tentang Choki :'(

kecil banget

Hari Senin dini hari sepertinya puncak angin kencang. Badai alias hujan sangat deras n angin sangat kencang. Pagi2 Choki udah pergi selamanya.


Senin, 19 Maret 2012 pukul 06 : 20 WITA Bapak nguburin Choki


Love u Choki....

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.