Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 26 Mei 2012

Selamat Ya......Congrats, Qong Xi, Chukkahae, Alhamdulillah!!

Haloooooo apa  kabar buat yg blog walking? Lama juga ya Ranran gak nongol di mari... 

Hemm hemm hemm... Baru saja tadi prosesi (kayak nikahan aja) wisuda Universitas Mataram alias Unram periode Mei 2012 diselenggarakan. Selamat ya, buat temen2 Teknik Elektro yg "terpilih", khususnya angkatan 2006 alias ELFITY yg periode ini berhasil wisuda. VIVA ELEKTRO..!!VICTORY.....!! 

Walau pun periode ini yg wisuda lebih sedikit daripada yg wisuda periode Februari 2012 kemarin, tapi mereka jelas orang2 pilihan. Kenapa Ranran bilang pilihan, karena orang2 yg akhirnya bisa sampai wisuda adalah orang2 yg hebat. Bayangkan bagaimana pengorbanan mereka lahir batin, psikis fisik, luar dalem buat sampai wisuda. Berat. Jujur, yg paling berat n mungkin yg lain seSUJU adalah beban mental. Jangan sampai dah yg namanya kekuatan dari dalam alias semangat dan pegangan keyakinan yaitu Allah SWT, Tuhan Yang Maha Segalanya terlepas. Lengah sedikit saja, efeknya kerasa banget... Astaghfirullahaladziim. Lebih2 kalau inget umur, di mana harusnya sudah bisa selesai untuk Strata Satu n produktif di tempat lain, kuliah lagi misalnya :D

Ah, pokoknya selamat n yg belum selesai eheeemm semangat!!!!!!! Suatu saat pasti jadi alumni berharap bikin baik nama almamater. Amiin. Fuuihhhh~ yah sudahlah, jadi curcol lagi dah kayak kemarin2.

Ngomong2 soal Unram,
jadi inget salah satu status dosen Elektro di eFBe yg di-comment dosen Elektro yg lain, bercanda sih maksudnya...katanya "Unram tuh di mana ya?" -___-
Beliau (yg buat status) saat itu sedang mendampingi temen2 tim robotik untuk kompetisi di ajang KRCI (Kontes Robot Cerdas Indonesia) 2012 yg dilaksanakan di Makassar tepatnya di Universitas Hasanuddin dan Politeknik Negeri Ujung Pandang pada tanggal 18-19 Mei 2012 bilang kegiatan tersebut masuk TVOne. Daaaaan, hasilnya adalah untuk KRCI divisi beroda Unram menempati peringkat 5 dari 22 tim yaitu dari tim LIGER ZERO, serta untuk divisi berkaki menempati peringkat 4 dari 12 tim yaitu dari tim Geno Flame. Selamat ya, walau pun kali ini belum dapat predikat terbaik tapi itu merupakan proses belajar n prestasi tersendiri. Tetap semangat karena masih ada kesempatan lain waktu.

Sebagai kalimat penyemangat, terkadang kita merasa takut atau khawatir pada sesama makhluk atau pikiran2 yg melemahkan n membuat kita berada dalam keterpurukan. Tapi saat kita terpuruk, inget aja bahwa bentar lagi kita akan sampai pada kesuksesan. Bukankah cuaca menjadi panas karena bentar lagi akan turun hujan? Jadi, Hal2 buruk gak mungkin selamanya menyertai kita yah begitu pula sebaliknya. Itulah keadilan dan keseimbangan hidup yg diberikan Allah SWT yaitu berupa ujian untuk meningkatkan derajat kita sebagai makhluk.


Sumber :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.