Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 24 November 2011

All About Her ^,^

Jadi Her itu adalah adek saya yg bontot alias terakhir. Namanya Yuri biasanya kami sekeluarga manggilnya Ui, umurnya akan 4 tahun tanggal 2 Desember tahun ini....lagi lucu2nya~~ ^^ kalo udah soal dia, semua jadi seru. Mulai dari lucu,kadang nyebelin,gemesin n semua dah, maklum karena masih kecil aktif banget. Semua ditanyaain, beuhhh...

Ui kalo main ah semena2...g ada capeknya, bahkan disuruh tidurpun susah, makan juga sebenernya, mau2 dia lah..

Se-bagaimana-pun Ui, kami tetep sayanggggg >.<

Nah, ini ada photo2 si Ui. Monggggoo..

ini Ui


antengnya kalo lagi bobok

mau2 aja disuruh photo gini,hehe
apa yg diliat??

 
giginya baru tumbuh

ulang taunnya siapa,dek..

ohh,gayanya,,,

cup cup cup


ehh baru bangun yaa

model rambut baru

 penceeeet,hahaha

kok diiket kepalanya

ngapain tuh di bawah pohon

ui beraksi

sarung??


ui nulis nih 

mau ikut2 Sandara Park rupanya

kakak...liat

bagus yaa api lilinnya

rambutnya ui udah mulai panjang

ui nonton perpisahan TK nya Ibu nih

ini ui mau renang


ui pake bando bunga buatannya kakak Ayu

kakak Uut minta bloeh??

saking capeknya, bobok setengah duduk

caturrr...??emang bisa,dek..

biar gak perih, bajunya pake tutup mata,kak..

 waaaaooow

 sedang siaran

naiiiik pohon~~~

lhah kok,,hihihiaahhahaha

Masih banyak sih sebenernya photonya adek Ui, tapi sinyal rada lola (belibet ngomongnya)...semoga menghibur

hiiiiyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.