Sabtu, 24 Desember 2011

Ibu... we love u~

Hari Ibu udah lewat, tapi buat saya gak ada hari tertentu yg spesial u/diperingati sebagai hari Ibu....ya begitulah, karena tiap harinya adalah SPESIAL karena ada Ibu....LOVE YOU SOOOOOO MUCH IBU >_<

 Ibu n Ui

Semoga nanti....saya bisa jadi seorang Ibu yg sabar n penyayang just like my Ibu~~~ *Amiin*

Kenapa tiap anak ada saja yg ingin menjadi seperti Ibunya..? Menurut saya, setiap anak yg mengagumi Ibunya, karena Ibunya adalah Ibu yg hebat. Bayangkan, mana ada orang yg mengidolakan seseorang yg bukanlah orang yg hebat *hebat yg positif*, misalnya penjahat, koruptor, penipu dan sejenisnya :p... Yakin deh, seorang penjahat pun pasti mengidolakan orang yg hebat walaupun ada 'panutan' dalam hatinya yg menuntun n membuat dirinya bukan menjadi seperti sosok hebat yg diidolakan.... *ah rada oot nih, out of topic*

I love my Ibu daaah, my Bapak juga...karena kalo Bapak gak 'mendapatkan' Ibu, saya gak ada juga *eheheheheeee*.

Semoga Ibu dalam keadaan yg terbaik, buat Bapak juga.....saya sayang kalian n keluarga ini...,, ^_^

2 komentar:

  1. Eitu dy baru potong rambut n poni.ternyata kebanyakan poninya dipotong...mana lurus lagi rambutnya,jd kayak tengkong :O

    BalasHapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.