Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 05 Januari 2013

Ciyuuus... Nggak Sengaja

Tulisan iseng-iseng tuh ya kayak gini...

Habis mandi sendiri, si Yuri (5 tahun) pengen banget main di luar begitu denger sekilas suara temen-temen seukuran eh sebayanya. Tapi berhubung Yuri lagi "dihukum" Ibu nggak boleh keluar rumah karena nggak mau sekolah, jadilah gerbang luar tak gembok supaya Yuri nggak "kabur".
Dan karena lagi nonton Doraemon Yuri nggak protes. Nah begitu Doraemon habis, Yuri inget lagi dan pengen main lagi. Nggak mau kalah, saya alihkan perhatiannya pake album. Album foto keluarga.

Yuri sedikit lupa sama temen-temennya karena tak ajak main tebak-tebakan sambil nunjuk ke foto-foto, siapa saja yang ada di foto itu. Yuri banyakan bingungnya, karena Yuri pikir foto-foto masa kecil kakak-kakaknya adalah dirinya. Yuri juga sering salah sebut itu foto kakak yang mana, ini foto kakak yang mana >_< yang bener ketebak hanya foto Bapak dan Ibu. Sayalah cuma ketawa-ketawa karena selain Yuri salah tebak, foto-foto jadul itu unyu-unyu. Dan lama-lama saya sadar, foto-foto dua adik saya si Nana dan si Ayu waktu kecil banyak yang nggak sengaja posisinya selalu sama yaitu Nana ada di sebelah kanan Ayu. Awalnya cuma nemu dua foto, selanjutnya yang lain bermunculan dan saya ber-waaa~ sendiri.


 Ini favorit...uculnya mereka

haaa oke2 ini nggak bersebelahan

ini ceritanya sedang tiup korek yang memang nggak nyala

ish ish kayak boneka anak dua itu

naik di atas motor..tut tut tut~ sudah cukup yg numpang~




sama almh. mbah "Soco" tersayang


lihat ini jadi inget "si Ali"

yg digendong hampir sama besar dan rupanya dengan yg nggendong
padahal sepupuan

di Sarangan, Jatim

(kiri-kanan) si kocet, si kocet dan si kocet

kejadian yg terlupakan






. . . (baca : blank)

oke, sekian ^_^







8 komentar:

  1. wah masa kecil yang selalu kita rindukan ,,,,indah sekali ya.salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti selalu merindukannya...walaupun bukan melulu hal yg indah..salam kenal juga, makasih... ^^,

      Hapus
  2. Unyu..!! :) sy sedari tadi nyari2 mukanya Rany, kkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan...mereka unyu2, untung besarnya jd cantik2 bukan ganteng2 >_< *hayah*...itu Ki, muka sy ada di situ juga..

      Hapus
  3. mirip Rany semua....tu Adek ya Ran....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Men. . .harus mirip kalo gak mirip malah tanda tanya..

      Hapus
    2. welehweleh masih belum ketemu ceritanya...

      sy kan kakak jadi itulho yg paling besar..ada 4 gambar sy di sana *tentunya itu kalo gak salah 12-15 taun yg lalu* heheheee

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.