Rabu, 22 Februari 2012

Smile :)

Kemarin gak sengaja nemuin kaset tape albumnya Laruku a.k.a. L'Arc ~ en ~ Ciel ada di tumpukan koleksi kaset2 tape lainnya. Muter lagu pake tape rada2 jadul ya, hahahaha...

Satu2nya koleksi kaset adek, si Ayu


cover + kaset album Smile

Awalnya suka lagu2 Laruku itu pas SMA kelas 3 (2005 di sekolah saya waktu itu belum KBK, jadi kelasnya bukan X, XII n XII). Dikenalin sama Wulan anak IPS, hmmmm saya anak IPA...oh jangan salah~ walaupun anak IPA tapi minimal saya punya temen di tiap kelasnya mau dia IPA, IPS atau IPB...oh gak penting~
Nah si Wulan inilah, beuh gencar banget promoin ini group band. Pertama-tama dia kasih buanyaaaak mp3 Laruku, waktu itu masih jaman CD n jarang banget malah gak ada yg pake flashdisk baru deh di-copy ke komputer karena masih jarang juga yg punya laptop apalagi model2 touch screen gitu :p lalu dari sanalah saya sukaaaaa ma lagu2 Laruku. Entah kenapa gak begitu tertarik ma personil2nya.

Suatu saat mainlah rame2 ke rumah Wulan n si Wulan ini muterin MV Honey yg seketika itu juga saya ilfil karena modelnya MVnya yg naked, iya begitu...sambil dilumurin madu...ihh apa banget *hisssssh* -___- Begitu juga ma video2 klip *dulu kan kenalnya video klip* Laruku lain, jadi gak begitu tertarik. Yaaaaah walau sebagian ada juga sih yg bagus. Sayang banget, walaupun gak ngerti arti liriknya tapi saya sudah kedung alias terlanjur suka waktu itu ma lagu Honey ini. Sekarang....hmm udah lupa lagu ini kayak apa :(

Makanya sampe sekarang pun saya merasa kalo saya lebih suka lagu2nya walaupun tanpa tau MV-nya kayak apa n itu gak masalah n juga gak masalah kalo gak begitu kenal personilnya ^_^ 
Lagipula menurut saya, suatu karya itu tetap bagus walaupun penikmat karya itu gak begitu tau siapa yg bikin karya itu...ecieeee yg sok bijak. Tapi emang bener gitu, kok. #tegas

Balik lagi ke album Smile ini....lagu2nya bagus, n ada satu lagu yg masih saya inget sampe sekarang yaitu Feeling Fine. Irama musiknya itu ceria n rasanya bikin semangat aja walaupun lagi2 gak ngerti artinya apa, ckckckck. Ini liriknya :

Feeling Fine
Romaji by: cori

* Are you feeling fine? 
nemurenai yoru ni wa kimi no maboroshi ga 
She said, "Loving you made me happy everyday"
ano koro to onaji sa mujaki na kao de hanashikakenaide

tsunagatte itemo yokan shiteta kara saisho kara tabun
tooi kako no koto sa oshiete kureta wakare no imi

itsu ni nareba ito wo tachikiri kimi wo norikoeru?

Are you feeling fine? 
nagai michi no tochuu de sayonara no kawari ni
She said,"Loving you made me happy everyday"
nanigoto mo nai ka no you sekai wa mawaru boku wo nokoshite

kagiri naku jiyuu... tsukaenai kurai jikan wa tsukinai
harewataru hibi ni tozashite itemo jiyuu dakedo

ude wo nobashi DOA wo hiraite wasurekaketa noni...

* repeat

binetsu karuku dokoka kimi wo...

imagoro kitto ki ni mo tomezu ni kimi wa yume no naka

Are you feeling fine? 
muda na teikou wa yamete ashita e to mukaou 
I said,"Loving you made me happy everyday"
itsu no ma ni ka nemuri ni togirete kieta egao no mama de


Kalau mau liat lirik lainnya dari album Smile dari L'Arc ~ en ~ Ciel ini, bisa klik ini :)

Kaset album Smile ini side A-nya : Seppun, Ready Steady Go, Lover Boy, Feeling Fine n Time Goes On. Side B-nya : Coming Closer, Eien, Revelation, Hitomino Junin n Spirit Deram Inside.

Oke seperti biasa cukup sekian postingan saya yg selalu singkat padat...n maaf ya buat yg suka atau suka banget ma Laruku kalo ada yg merasa postingan ini menyinggung. Saya suka L'Arc ~ en ~ Ciel walaupun gak terlalu suka, hehehehe >_<

C U soon~ (or later)


Thank to :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.