Kamis, 17 November 2011

Saya Mau Ganti Tampilan Blog

Waaahh....setelah luama banget gak pernah ngepost karena sok sibuk, akhirnya inget juga untuk ehemm nulis lagi. Pagi2 cerah masih sejuk2 gitu sambil denger bunyi tengkerek, serangga yg bunyinya cempreng banget yg suka di pohon n biasanya ada pas musim kemarau (eh tapi ini justru lagi musim penghujan).

Ah sudahlah, bukan itu yg mau saya omongin hehehe... jadi, setelah lama gak buka blog ini saya kepikiran buat posting2 lagi tapi sebelumnya saya pengen bikin tampilan blog ini lebih cantik n enak diliat....yah pelan2 aja gitu namanya juga masih baru ntar juga tau sendiri musti ngapain kalo udah sering ngubek2 n bakalan tau juga aturan main u/ngeblog,,ya gak??ya donk... :)

Terima kasih banget ama Mbah Google n creatornya yg membuat segalanya lebih mudah. Saya mulai mencari dengan kata kunci mengubah tampilan blog (kalo gak salah) n muncullah jreng jreng jreng banyak link n link yg saya pilih ternyata petunjuknya paling mudah, yg lain pasti mudah juga cuma cukup buka yg ini...hehe. Mari2 klik ini coba nah jadilah saya bikin tampilan yg baru, sebelumnya sih bagus tapi untuk sekarang ini lebih enak diliatnya :))

Yak, mungkin sekian dulu postingan kali ini yg super singkat, lain kali lebih banyak lagi ciao,,


Thanks to :
http://blog.top10rank.us/cara-mengganti-merancang-dan-membuat-template-blog-sendiri-di-blogspot/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.