Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 13 Mei 2013

Semoga Lebih Baik (lagi)

Assalamu'alaikum wr wb... Salam sejahtera untuk kita :)

Waah, ternyata pageview mencapai 5656...angkanya bagus ya..



Hari ini pemilihan cagub-cawagub Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk periode lima tahun ke depan. Ada empat pasangan cagub-cawagub, pak 1, pak 2, pak 3 dan pak 4. Sebagai warga yang baik, saya milih donk ya insyaAllah. Karena kesempatan dan pilihan itu ada, kenapa juga gak ikut ber...par...ti...si...pa...si... (alhamdulillah bener ya tulisannya) :D

Di rumah, ada lima calon pemilih tapi karena satu orang sedang kuliah di Malang jadi empat aja yang bisa ikut milih. Sayang, seandainya yang di luar kota juga ada TPS khusus...lumayan kan ada ratusan suara. Hmm di rumah, kami bebas milih siapa saja..mau "kampanye" juga silakan dan gak ada paksaan untuk milih siapa. Asal ya itu, gak maksa. Semakin dipaksa, manalah mau milih. Karena ada empat calon jadi seolah-olah suara untuk milih, dibagi. Seolah-olah ya.

 Puter dikit lehernya, yak yak gitu...hehe (^.^)v

Sekitar jam 10 kami sekeluarga berjalan ke TPS yang jaraknya kurang lebih 30 meter. Hari yang cerah~

Emak sadar kamera :)


Kira-kira beginilah suasana di TPS 18. Sepi peminat atau kami yang datangnya kesiangan, haaaahahahaha













*haiiih akhirnya selese juga ng-upload gambar-gambar di atas setelah hampir tiga jam :(

Harapan untuk hasil pilkada ini, wajar aja...semoga NTB mandapat pemimpin yang baik, sehingga membawa NTB lebih baik lagi. Dannnn semoga siapapun yang terpilih, gak ada sakit hati-sakit hatian yang bikin rusuh. Udah gitu aja. Aamiin






6 komentar:

  1. lamar aja jadi wartawan Ran..hehe niat bener foto orang, kkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya bukan orangnya tapi tulisan di depan orangnya...

      wartawan? hmm nanti dulu.. hehehehe

      Hapus
    2. yah..harus kuat iman...untuk tetap jujur dalam menyampaikan berita...

      Hapus
    3. harusnya, berita kan fakta bukan penggiringan opini karena penyampaian yg dipotong-potong. sayangnya karena jujur itu sesuatu yg abstrak....susah u/dipastikan.

      ckckckckck

      Hapus
  2. semua moment tidak terlewatkan sm mbk rany ya,,,he

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaa bagaimana Yiq, pengen nulis tapi g tau mau nulis apa....mumpung~ ^_^

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.