Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 23 November 2012

For Palestine (Palestine in Frame)














jadi inget video tentang anak-anak Israel yang dengan santai dan sumringah menyatakan bahwa mereka akan sangat senang membunuh orang arab...anak kecil itu coba, tau apa itu membunuh.




ini.....mereka ngenalin senjata ke anak2


Israel punya mesin "spot and shoot" the remote killing. Mereka menganggap seperti permainan... :O




taulah....PBB itu berat sebelah.











































terenyuh n merinding saya....coba perhatikan tangannya.
























the child : i'm not scared...but you are!!





















iiihh takut amat, orang cuma demo aja pake dirantai













kayak pernah lihat...




















ha ha







 dambo aja setuju

































































 






Gambar-gambar : berbagai sumber (kalau kurang besar n jelas, klik aja gambarnya)

9 komentar:

  1. seperti gambar si anak kecil...hanya orang gila yang ngelakuin semua itu...dan yang mendukung dan membela pembantaian yang tidak manusiawi itu lebih gila lagi...

    komen buat gambar yang Rany bilang kayak pernah liat... tu yang jadi si wanita jahat yang buat narnia jadi diselimutin salju (narnia 1 & 2), dan jadi gabriel di film konstantin...sisanya sy lupa.. :)

    saya suka pilihan gambar yang gambarin efek roket Hamas and Israel... so different...

    Save Palestine! Let's be One for our brothers and sisters...we always pray for them..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. KIki lihat yang berbeda, waw...sy lihat n mengartikan...si anak menunjukkan tangannya ke atas, walaupun sambil nangis dia bermaksud ngasihtau "Allah"


      iya bener Ki...yg di Narnia

      doa sesama muslim yg buat di gaza sana banyak keajaiban saat perang...sedangkan di israel malah banyak hal2 yang mengerikan buat tentaranya.

      Hapus
    2. mba LeeAne "saya suka pilihan gambar yang gambarin efek roket Hamas and Israel... so different... "
      suka? padahal ada penderitaan disana, saya kok malahan benci dak ketulungan

      Hapus
  2. nah kan...baru saja gencatan senjata, israel udah gampang aja gitu bunuh warga Palestina...katanya "gangguan" plis deh...busuk banget

    BalasHapus
  3. merinding lihatnya,,,,,

    itulah yahudi 'kaum bani israel' di Al Qurán sudah jelas tercatat dia adalah kaum yang selalu mengingkari janjinya dan mengingkari kebenaran Allah SWT,,,,,

    kemenangan milik palestina, entah itu kapan,,,tapi Allah sudah berjanji akan hal itu,,,

    Allahhu Akbar,,,,,

    BalasHapus
  4. nangis saya lihat ibu yang baringin anaknya yang bersimbah darah Ran,,,,merasa lemah, tak bisa berbuat apa2

    BalasHapus
  5. selalu bergetar saat melihat gambar2 dari palestine dan gaza,,ada emosi yang mnyeruak di dalam dada,,semoga Allah senantiasa melindungi saudar2 kita disana dan Israel Laknatullah mendapat balasan yg setimpal dari Allah azza wa jalla..


    mampir lagi ketempatku ya..
    salam EPICENTRUM..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga Allah senantiasa melindungi saudar2 kita disana aamiin....

      siiip...salam EPICENTRUM..

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.