Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 21 Juli 2012

1 Ramadhan 1433 H

Assalamu'alaikum wr wb...

Siang ini begitu cerah, terasa panas matahari cukup menyengat hanya suara angin dan burung-burung kecil yang terdengar di sekitar rumah. Sunyi tanpa suara manusia. Hanya suara ketikan keyboard yang beradu tak tuk tak tuk. Juga hanya suara kendaraan di kejauhan yang terdengar. Kemana suara manusia? Bahkan dari televisi atau radiopun tak terdengar... Sepertinya semua orang tengah menikmati nikmatnya ibadah tidurnya orang berpuasa di bulan Ramadhan.
 

*okedeh ini bukan mau nulis surat atau cerita*

Yeaaay...alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Alloh SWT untuk merasakan nikmatnya puasa di hari pertama bulan Ramadhan walau kali ini fisik bukan dalam kondisi prima, tapi jadi bisa menikmati dua kebaikan sekaligus yaitu nikmatnya saat sehat dan nikmatnya berpuasa. Tetap semangat...! Buat saudara muslim yang mulai puasa kemarin atau hari ini selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kesempatan sebulan dalam setahun ini kita bisa memanfaatkan dengan sebaik dan sebenar-benarnya sehingga menjadikan diri pribadi yang lebih baik lagi untuk memperoleh kemenangan.

Susah berkata-kata...yang jelas setiap momen dalam Ramadhan adalah hal yang paling saya rindukan, istilahnya "Kena Banget". Saat-saat berkumpul dengan keluarga untuk sahur dan berbuka, saat-saat keadaan sekitar begitu kondusif karena mayoritas berpuasa dan merasakan hal yang sama, saat-saat kebaikan ada di mana-mana serta karena belum tentu bisa bertemu lagi dengan Ramadhan bulan penuh berkah berikutnya.


Marhaban ya Ramadhan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.