Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 14 Juni 2012

Seuprit Cerita #3 [Wahahaha]

Suatu malam sehabis maghrib, pergilah sama Ibu dan Yuri buat ambil duit di ATM. Beruntung ATM sepi dan Ibu langsung masuk tanpa antri. Ibu baru masuk ke dalam ATM sekitar 10 detik, orang-orang mulai berdatangan dan antri. Selesai ambil duit, Yuri dinaikkan sama Ibu ke atas boncengan motor…melihat dari pantulan kaca spion masih ada motor di belakang, saya gak mungkin langsung jalankan motor. Menunggu sekitar 2 detik, motor tersebut lewat.

“Naik…” Kata Ibu yang menyusul Yuri naik ke boncengan motor.
Motor pun jalan perlahan karena posisi motor di pinggir jalan dari keadaan berhenti.

“Kak!” hah? saya? sambil lihat ke spion kiri.
Ibu.

“Tuh kan kakak!” Yuri protes sambil mukul-mukul pinggang saya. Pelan-pelan saya memundurkan motor pakai kaki. Lihat di kaca spion kiri lagi, wah dilihatin orang. Pasti orang itu ngetawain.

“Tak pikir Ibu udah naik, bilang “naik” tadi.” Ngomong ke Ibu setelah Ibu benar-benar naik boncengan motor dan melanjutkan perjalanan. Kami sama-sama tertawa geli. Konyol.

“Ibu tadi mau naik kok tiba-tiba motornya jalan.” Balas Ibu.

“Orang-orang tadi pasti lihat dan ngetawain. ”

“Iya itu…Ibu malu jadinya.”

“Untung gelap.”

Ternyata itu bukan yang pertama buat Ibu, Ibu pernah ditinggal Bapak [gak sengaja] karena dipikir Ibu udah naik. Pernah juga sudah sampai posisi menaikkan kaki setinggi betis, motor jalan meninggalkan Ibu.

Cerita ala Sketsa tadi sekedar refreshing doank.....fiuuuuuh~ ambil hikmah apa aja dah dari cerita itu,, :D

3 komentar:

  1. hahahahaha eh kasian banget ibunya Ran, hahaha langsung ngebayangin soalnya, gimana rupa kita kalo udah siap2 buat naik eh malah ditinggal pasti bengong g jelas,kkkkkk, untung aja bukan yang lain2 yg gantiin,hehe...

    BalasHapus
  2. ada adik misa saya sering Gitu,,,sering sekali ninggalin paman saya, ketika mau di bonceng,,,,wkwkwkwk

    ayo dong Ran semangat ngeblog-nya,,,hmmm udah kalah rame ma blog saya yang seumuran jagung....http://ruangfana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga manusia....hehehe, pengen sih sering-sering ngepost. tapi lagi buntu aja, masih di draft gitu jadinya.

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.