Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 18 September 2011

Salam Kenal :D


Assalamu’alaikum.. Salam sejahtera.. Selamat pagi (karena pas pagi siii).. 안녕하세요.. 良い(kalo ini pake gugel translet) greetings from Ranran buat kalian :)

 
Uleg-uleg atau penggerusan atau cobek khas Indonesia >___<

Ehemm.. Uleg-uleg? Kenapa uleg-uleg, ntar dehh ^^
Lewat tengah malam tanggal 18 Agustus ’11 tiba2 aja pengen banget, niat banget punya blog sebagai wadah penyimpanan tulisan2 saya. Tapi gak tiba2 juga sih, keinginan itu udah ada gak berapa lama ini n tambah kuat sejak beberapa saat yg lalu sering baca tulisan2/postingan2 di blog orang2 “aneh”, lucu bin(til) ajaib yg menurut saya waww...

Dulu entah kapan setiap denger kata blog, dalam pikiran saya rasanya itu “kerjaan” yg berat, berbobot, membosankan, serius n teman2nya. Dan sempet mikir kalo blog itu isinya harus yg berat, berbobot, membosankan, serius n teman2nya (sungguh pikiran sesat yg udah terlajur bermutasi *gimana itu, bayangin aja sendiri* -___-“)…dan saya gak akan buat hal2 yg beginian yg berat, berbobot, mem…errr sudahlah. Intinya saya mungkin gak bisa/gak sanggup u/ buat n punya blog sendiri. Padahal gak selalu gitu juga kaliii, kan blog itu mau isinya bagaimana juga yaaa terserah yg punya gimana mau berkonsep….cihuii

Tapi Alhamdulillah yah…(Mbak Syahrini mode on) Tuhan dengan serta merta menampar pikiran saya sampe kebalik n tau kalo nge-blog itu gak susah, ya gak mudah juga sih buat newbie kayak saya…yg penting siap n mau aja (pendapat saya lhoo), n saya jadi pengeeen punya blog seperti orang2 “aneh”, lucu bin(til) ajaib yg menurut saya waww itu tadi... :) Siapa sihh mereka, OKey mereka itu @shitlicious (penulis buku Shitlicious, tapi sayang saya bukan termasuk orang yg (belum) mendapatkan bukunya), @Poconggg (penulis buku Poconggg juga Pocong, asli kocak bukunya) *ya udah ketauan siapa dia, hahaha*, @benakribo (creative blogger n creator nyonnyonnyon game bareng sang Kakak @mahacakrie ), @vendry (pecinta makanan sehat, n tulisannya gak ngebosenin, asyik pokoknya), @mutialhan (merantau ke Ibukota n sukses bertahan, komik buatannya lucu), @yulianzone (hobinya gambar2, desain, dsj) n banyak lagi sihh. Ehlokok jadi promosi, ahh gapapa… Semoga sukses buat Beliau2 tadi karena pahala yg mereka dapat mengalir terus dari ilmu mereka. Amiin (semoga lebih afdol karena ‘mumpung’ pas Ramadhan). Nah, jadi tau kan saya ketemu Beliau2 ini di mana?? yakk betul sekali…n gaya tulisan mereka iwaw “gue banget”. Ngepens deh ama tulisan2 mereka ^^

Yahh. . . . ASAP (bukan polusi lho) as soon as possible, jadilah saya yg pengen punya blog ini memutuskan u/ buat n rencananya isinya InsyaAllah suka2, campur2, terserah alias bertema random gitu dehh sesuai mood aja dari apa yg saya rasa, dengar, lihat atau yg lagi anget2 menurut saya…bebas aja (huuu banyak omong -__-“). Makanya blog ini tak kasih nama Uleg-uleg, tau kan nguleg bisa mencampur semuanya jadi satu, tujuannya semoga kalo baca tulisan2 ini perasaan yg muncul juga bisa macem2 secara saya suka nulis di buku harian, buku lainnya, struk belanjaan, sobekan kertas atau di mana aja selama itu bisa ditulisin n bukan tempat yg aneh2, misal…misal lho yaa bukan di kaki, wajah atau baju orang :|. Kenapa bukan blender atau sejenisnya, simple aja…karena Indonesia gitulooh, hehehe!! Kebiasaan tulis2 ini sudah sejak lama sejak mengenal alat2 tulis yg lucu n keren2 yaitu sejak eSDe, lanjut eSeMPe, lalu eSeMA sampe sekarang (walopun masih kurang intens, hehehe), terutama tulisan bakal pop up sendiri kalo sedang kumat galau. . .yah semoga aja ntar isi tulisan2 di sini bukan hanya galauan saja, HAHAHAHAHA…malkum, masih suka tiba2 labil :| :| :|

So…..apapun efek samping yg timbul setelah baca tulisan2/postingan2 di sini, saya berharap hanya efek samping yg menghibur semata. Karena dengan sepenuh hati saya bener2 gak bermaksud (seandainya) melukai, menyindir ataupun menghina apalagi mencaci-maki siapapun…saya tegasin, siapapun!! atau apapun!! Demi Alloh it’s just for fun cuiii…n semoga kedepannya gak ada yg azxsdrgsdcvgbqsdcbsdtpoiuyhnqszxdcvhnbgbmjnbvfdedcqazsdexdtg!!@#$%^*&^*@#$ (kesalahan bukan pada mata Anda, tapi kesengajaan saya :| ) yakk , pokoknya gak ada yg aneh2 di sini n semoga kita baik2 saja yooow… :) :) :)

Peace, Love, Go Green n Wassalam…^^

_Ranran_ @ranyzu


1 komentar:

  1. OMG....

    *postingan jaman harakadah ini lumayan banyak diliat..* :p

    BalasHapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.