Kamis, 10 Mei 2018

Saya Berani


sumber: instagram

nama saya rany

beberapa sahabat dan teman-teman memanggil saya dengan nama akrab saya.

tetapi untuk semua orang, seringnya mereka memanggil saya, rani 😊

rani bisa terdengar berbagai macam...salah satunya:

rani rani berani. . .

jika saya tahu apa yang saya mau dan saya bela, sedikit saja keteguhan hati, sedikit saja keyakinan..


entah saya ada di barisan depan atau belakang...saya tetap akan menjadi seorang pemberani alias brave.


brave.

jatuh bangun itu biasa, setelah jatuh harus mampu bangun, mampu bangkit

keinginan dan sikap yang kuat atau keras namun masih melembut pada hal lain

keteguhan hati, yang seringkali berkeluh kesah, berlinang air mata namun tidak lupa untuk kembali tersenyum dan tertawa

orang yang kuat akan selalu ingat hal-hal yang menjatuhkannya, tapi tetap akan berusaha untuk bangkit kembali dengan jiwa yang selalu ter-upgrade lebih baik

yang lewat ya sudah, karena tak akan bisa diubah...ikhlaskan..biarkan...selalu ada ganti di kemudian hari, selalu ada hal baik yg jauuuuuuuh lebih besar

karenanya jangan cepat su'udzon


beranilah.

hadapilah.

kesakitan akan berlalu, tinggal pilih mau lama atau segera, kuatlah

begitu juga dengan kebahagiaan, tak selamanya membersamai, syukuri



sehari atau dua hari. setahun atau bertahun-tahun, silakan pilih

kamu yang mengendalikan dirimu, kamu bisa mengendalikan rasamu, ada Allah, Allah akan selalu memegangmu dan menjagamu

insyaAllah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.