Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 17 Januari 2016

Mikir..Mikir.....

Ternyata di suatu waktu, saya pernah membuat catatan seperti ini...

Tak kunjung di-post, mungkin malu, mungkin karena ndak jelas blas, mungkin karena terlalu nge-rap alias cepat susunan kata-katanya, mungkin karena catatan ini kesannya mentah banget dan apa-apa muntah begitu saja, mungkin karena..entahlah~

Mau nge-edit, apanya yang diedit.

Sekarang....setelah dibaca lagi, waw waktu itu perasaan atau pikiran ya yang sedang mendidih? Hmm

Manusia itu, termasuk saya, kalau mulutnya diam..pikirannya pasti ribut. Pasti rame. Pikirannya mesti kemana-mana. Inget ini itu, ngebayangin ini itu. Dari hal sederhana sampai yang rumit sekaligus. Pikiran manusia itu terlalu bebas nggak ada batas.

Sebenarnya pikiran itu kasian juga, sih...tapi kok ya yang punya kepala tetep adaaaaaa aja yang dipikirin. Nggak capek, nggak kapok juga.

Padahal kalau cuma "sekedar" mikir, itu badan nggak kemana-mana, itu badan juga nggak produktif, itu badan sia-sia. Kalau mau sesuatunya tercapai, nggak cuma pikiran, badannya juga jalan donk. Usaha!!

Misalnya saya pengin ke tujuan A. Nggak mungkin donk saya tiba-tiba sampai dan ada di sana, apalagi kalau tempatnya asing, sama sekali belum pernah ke sana. Pikiran mungkin ngebayangin di sana seperti apa, tapi badan harus bergerak buat sampai sana.

Walau dengan persiapan seadanya, dengan bertanya atau melihat peta tapi kalau niat dan tekad kuat, insyaAllah pasti sampai. Yang penting usaha!!

Perjalanan dimulai. Manfaatkan semua, pikiran dan badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.