Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 17 Januari 2016

Cerita Komedi

*yak...saya jadi inget mau buat cerpen ber-genre komedi. tapi lupa, ini alurnya bagaimana, ceritanya tentang apa. akhirnya beneran jadi tulisan komedi kan.

sungguh komedi sungguh lucu. pembuat tulisan ini gagal membuat cerita komedi karena lupa.

itulah sebabnya, selesaikan satu urusan walau lama, tak apa, asal jangan ditinggalkan terlalu lama.

end.*

HA Ha ha




"Mmwaaaa... hhhwaaaa.. hikhikhikhik."


Awalnya mereka berhambur pada Anggi begitu masuk rumah sambil menagis meraung-raung. Namun setelah Anggi bercerita dan sekian lama ditenangkan Kakaknya, Bayu, dan tetangga yang juga sekaligus bos di tempatnya bekerja, Chacha, ternyata Anggi belum juga kembali waras. Akhirnya Chacha dan Bayu perlahan menepi dan mengambil posisi masing-masing di sofa dan sejenak mulai menonton Anggi.

Perkenalkan, mereka adalah trio ABC. Yah, orang-orang sekitar menyebut tiga manusia ini dengan sebutan macam merk baterai. Sebenarnya bukan tanpa alasan trio ABC ini tercipta. Semua bermula saat dua tahun lalu, Chacha dan pindah ke lingkungan tempat Anggi dan Bayu berada.

Saat itu pada peringatan 17 Agustus

Anggi
Bayu
Chacha. Nama sebenarnya adalah Rashya. Dia pernah mengalami kisah ini dan epilog di tulisan FinallyFinally. Chacha, terdengar lebih ceria kan, pindah dari tempat asalnya ke lingkungan yang baru di mana orangtuanya terlebih dahulu pindah hampir dua tahun sebelumnya karena Ayahnya dipindahtugaskan di daerah yang sekarang. Saat itu Chacha harus menyelesaikan pendidikan SMA-nya terlebih dahulu dan karena mengurus kepindahannya, Chacha terpaksa menunda kuliahnya selama setahun.


"Udahlah jangan lebay, yang salah kan mereka bukan kamu." Karyo eh Bayu mulai tak sabaran dengan tingkah Anggi.

"Nggi.. Anggi, udah ah nangisnya. Jelek tau. Nyeremin malah." Chacha heran, sekotak tisu sudah habis tapi airmata Anggi belum juga kering.



2 komentar:

  1. opo iki??? dimana komedinya ?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudahlah Ki....itu krn daku sudah lupa..jadinya munculnya gejeeee begitu..pengenalan tokoh aja blm kelar. Sebel sih liat kebanyakan draft gara2 salah sendiri niatnya ndak disiplinkan

      Hapus

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.