Minggu, 21 Oktober 2018

semua tak lagi sama.
semua berubah.
saya berubah, orang-orang berubah.
banyak hal yang saya rindukan tak bisa saya rasakan lagi.
saya merindukan saya yang dulu tapi saya tak ingin kembali.
yang saya rindukan dari saya yang dulu adalah, saya tau apa yang saat itu saya alami.
beberapa hal saya sesali dan ingin memperbaikinya, tapi semua keinginan itu ada campur rasa keserakahan diri yang berharap semua serba baik-baik dan mulus tanpa rintangan.

apapun pilihan saya, itu adalah keharusan yang tidak bisa dihindari.
dan apapun yang saya lakukan dan tidak saya lakukan, itu adalah pilihan saya.



tapi satu yang betul saya harapkan, saya rindukan, saya bisa tersenyum dengan ekspresi seperti (di foto) itu lagi.

beberapa swafoto yang ada, terlihat ekpsresi saya sangat memuakkan untuk saya lihat sendiri. karenanya seringkali setiap sesi foto apapun dimanapun saya tidak begitu peduli, karena setiap setelah selesai berfoto saya selalu melihat hasilnya dan saya pasti melihat rupa saya terlebih dahulu dan saya tidak pernah benar-benar suka dengan hasilnya. itu karena senyum itu sudah terlihat "tidak menyenangkan" lagi.

saya sangat rindu berekspresi seperti itu, tapi saya tidak tau itu bagaimana.

dulu sewaktu masih belum mengerti apa-apa, masih kecil, saya hanya menangis jika badan saya merasa sakit. sekarang, badan saya terlihat baik-baik saja tapi saat pikiran dan perasaan terluka, saya tidak sanggup menahan tangis.

saya cuma ingin hidup bahagia. hidup dan bahagia.

saya tidak mau terganggu dengan orang-orang yang mengganggu hidup saya. kalau saya merencanakan, saya jalankan, kalau saya tidak menginginkannya...saya tidak akan gubris, tidak akan pedulikan.

maaf-maaf ya, saya tidak mau mengganggu karenanya tolong, saya jangan diganggu. saya tidak mau merusak apapun atau siapapun.


saya betul-betul rindu senyum dengan ekspresi itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.