Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 17 Januari 2016

Apaan Ya..?

Waenyeol...apa-apaan ini!!

Tulisan apa ini~~

Siapa "dia"? Kenapa ada tulisan ini, kenapa tulisan ini di-draft-kan segala.

Saya benar-benar lupa.

Siapa ya?? Hahahahaha


I don't even care if somebody see this note and think that this is sooooo wierd..i don't care.
I just found this note.... hmm cute..

Cute? Which part..?


oh.. poor of me....ha

--------------------------------


Aku berusaha menyayangimu. Aku berusaha mencoba mencintaimua. Tapi semakin lama semakin jelas tidak ada sedikitpun rasa itu. Sepertinya aku tahu jawaban dari kebingunganku selama ini, aku bukannya sayang atau cinta tapi hanya simpati dan rasa biasa bersama saja.

Jadi begitu selama ini? Sayang kok coba-coba. Cinta kok coba-coba. Kalau ternyata dari awal kamu memaksakan perasaan itu, maka akhirnya akan ada yang tersakiti. Atau sebenarnya dari awal memang tidak ada sedikitpun rasa ingin menyayangi atau mencintai. Dari awal sejujurnya aku bisa merasakan itu, tapi perhatian yang selama ini kamu berikan membuat aku tak ingin mempercayai apa yang aku rasakan. Bahwa hatimu bukan untukku. Siapa dia? ah sudahlah. Aku tak ingin menjadi orang yang (bisa saja jadi) terobsesi denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome blogger.... ^_^
Ber-komen-lah dengan bahasa yang baik & no SARA.